PROLOG

3.3K 339 128
                                    

Jangan lupa vote sebelum membaca 🥰!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote sebelum membaca 🥰!


_________________🥀__________________


"Nyatanya aku dan kamu adalah sama-sama pembohong yang selalu bersembunyi di balik topeng dan omong kosong."

_Aylin Greesa Heera_

______________________________________

_365 Diksi_


"Gue bilang pulang!"

Katanya beberapa hari yang lalu, ketika masih ada wanita yang paling bahagia bisa bersanding dengannya.

Pulang.

Entah pulang dalam bentuk apa yang lelaki itu maksud.

"Satu lagi, kalo lo tau lo cacat gue harap lo juga sadar diri, ga usah jadi beban terus! Muak tau gak!"

Beban.

Pulang.

Kedua kata itu sepertinya sudah cukup jelas, entah berhenti atau bertahan, yah sekarang Ia tahu bahwa jatuh hati pada sahabatnya sendiri tak seindah dongeng-dongeng antara pangeran dan sang putri.

Lalu apakah gadis cacat tidak pantas untuk dicintai?

Biar ku bawa kamu kedalam manisnya persahabatan hingga pahitnya sebuah perasaan, masalah berakhir bahagia atau justru air mata biar waktu yang menjawabnya.

~~~*~~~

"Sekarang aku percaya, seseorang yang bisa membuat kita bahagia, dan tertawa selepas-lepasnya, orang itu juga bisa membuat kita menangis dan sakit sesakit-sakitnya."

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Bentar lagi gue jadian, uhuuuuy!"

"Terus nanti manggilnya bukan Aylin lagi-"

"Tapi SAYANG!"

*****

"Zio kecelakaan."

*****

Benar saja itu adalah mayat laki-laki, dapat diketahui dari rambutnya yang mulai nampak, kini bagian wajah, jantung Aylin seolah di guncang hebat, jujur ia belum siap, dan ...

Hayo apa? Yuk daripada mikir yang macem-macem langsung aja dibaca:)

___________🥀____________

Assalamualaikum ...

Yuk kenalan dulu, tulis nama kalian yaaa!

(Jangan jualan kacang ya, soalnya lgi jerawatan)

Salken manteman, Aku cyamara, kalian bisa panggil aku Cya, atau Onty.

Because ini cerita pertamaku, jadi jangan sungkan buat Krisan apa bila ada kesalahan dalam penulisan cerita ini.

Insya Allah aku akan up cerita ini sekilat mungkin, sehari sekali lbih tepatnya, klo 3x ntar minum obat dong,maap ga lucu yah karena aku bukan biawak.

*****

Ini buat ciri fisik Castnya ya, sengaja aku ga pake visual biar kalian bisa membayangkan sendiri 😄.

Aylin: Berambut cokelat panjang bergelombang, kira" panjangnya di bawah pinggang, hidung mancung, pipi sedikit chubby, mata sedikit sipit, bibir tipis, alis sedikit tebal, tinggi sekitar 160 cm, berat badan lupa, kulit putih tapi agak pucat dan ga putih-putih amat, giginya jga gingsul, cadel.

Alzio: Punya lesung pipi, mata bulat, realnya wajahnya agak kebulean soalnya ada keturunan Belanda, kulit putih, hidung mancung, ada tahi lalat di pelipis kepalanya bagian kanan kayaknya deh, bibirnya ga terlalu tebal, hidungnya mancung, tubuhnya tinggi sekitar 175 an deh klo ga lbih, soalnya ga sempet ngukur, agak berotot juga, giginya agak gingsul kyk Aylin cuma Aylin lbih parah, kulit putih, alis tebal.

Shaina: Suaranya agak cempreng sih sbnrnya, rambutnya lurus kyk mix antara dark dan brown, tubuhnya tinggi sekitar 170, matanya agak lebar, agak tirus juga dan alis tipis, bibir sexi, kulit putih sedikit kuning Langsat.

Syafudin: Nmanya beda sendiri walaupun adiknya Zio soalnya ada kisah tersendiri wkwk, dia tuh tinggi juga sekitar 170 an, matanya tuh indah, kulit putih, wajahnya tuh kyk polos gtu kyk ank baik" padahal mah naudzubillah, agak berisi juga badannya, bibirnya tipis.

Bu Salwa: Pokoknya tuh Bu Salwa cantik bngt walaupun udh ga muda lgi, tpi dari kulitnya tuh msih kencang, putih, mancung (takut kualat klo ada yg jlek).

Itu aja sih yg lainnya udh ada di isi ceritanya.

KALAU BELUM BACA SAMPAI END PLEASE JANGAN MEMBANDINGKAN CERITA INI DENGAN CERITA-CERITA LAIN!

BIJAK LAH DALAM MEMBACA!!!

SELAMAT MENGHALU

365 Diksi [ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang