بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
"Bukan dunia tidak adil, hanya saja setiap manusia mempunyai porsi takdirnya masing-masing. Syukuri apa yang sekarang kamu miliki, dan tidak perlu merasa iri lagi."
©©©
Azmiya menyeka keringat yang mengalir di pelipisnya, tangannya sibuk mengelap meja di restoran, sedang tangan satunya lagi memegang tisu untuk mengelap keringatnya. Sungguh melelahkan hari ini.
"Miya," panggil seorang lelaki dengan kemeja biru yang membalut tubuh tegapnya.
Kepala Azmiya menoleh menatap Pemilik Restoran tempat ia bekerja. "Pak Bima."
Bima tersenyum menatap wajah Azmiya yang terlihat lelah, ia pun memberikan segelas air putih pada perempuan tersebut.
"Minumlah, dan istirahat sebentar, sedari tadi saya melihat kamu bekerja tiada henti," ucapnya membuat Azmiya menerima pemberian dari Bima, dan segera duduk disalah satu kursi yang tersedia, sembari menegak air putih tersebut.
"Mau pulang sekarang?" tanya Bima sesaat setelah Azmiya sudah selesai meminum air putih.
"Enggak Pak, saya masih harus membersihkan dapur, Bapak pul--"
Bima menggeleng, "Biar Olif saja yang membersihkan, kamu pulang dengan saya."
Azmiya menggeleng, "Mohon maaf Pak, tetapi saya juga tidak bisa meninggalkan Olif sendiri, jad--"
Bima tersenyum, "Hadar!" serunya memotong ucapan Azmiya.
"Iya Pak?" lelaki yang dipanggil Hadar membungkuk menatap Bima.
"Kamu pulang setelah Olif pulang, oh iya! Jangan lupa, pintu restoran di kunci, Paham?"
Hadar mengangguk, membuat Bima tersenyum menatap wajah cemberut Azmiya.
"Sudah kan? Ayok pulang, saya antar!"
Tanpa membantah, Azmiya pun mengangguk dan berjalan untuk mengambil tasnya. Dan kalau pun Azmiya menolak, Bima akan tetap bersikukuh mengantarkannya sampai ke rumah.
°•°
Di malam hari seperti ini, Ibrahim pasti akan menghabiskan waktu berkutat dengan pekerjaannya di ruang kerja sebelah kamarnya. Akan tetapi, sekarang ia membaca lantunan ayat suci Al-Quran, sebab hatinya sedang tidak baik-baik saja. Bukan karena patah hati. Namun, Ibrahim merasa ada yang salah dengan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkan Aku Menghalalkanmu [END]
Spiritual𝗦𝗘𝗤𝗨𝗘𝗟 𝗔𝗦𝗦𝗔𝗟𝗔𝗠𝗨'𝗔𝗟𝗔𝗜𝗞𝗨𝗠 𝗞𝗘𝗞𝗔𝗦𝗜𝗛 𝗜𝗠𝗣𝗜𝗔𝗡𝗞𝗨 𝐒𝐄𝐋𝐄𝐒𝐀𝐈 [𝐏𝐀𝐑𝐓 𝐋𝐄𝐍𝐆𝐊𝐀𝐏] [𝗦𝗽𝗶𝗿𝗶𝘁𝘂𝗮𝗹-𝗥𝗼𝗺𝗮𝗻𝗰𝗲] 𝗙𝗼𝗹𝗹𝗼𝘄 𝗮𝗸𝘂𝗻 𝘄𝗮𝘁𝘁𝗽𝗮𝗱𝗸𝘂:) ⚠️𝗗𝗜𝗟𝗔𝗥𝗔𝗡𝗚 𝗣𝗟𝗔𝗚𝗜𝗔𝗧⚠️ •••• Terbiasa be...