بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
"Terkadang orang selalu menyalahkan, dan tidak bisa memahami dengan baik apa yang dirasakan isi hati, selalu meminta dimengerti, tetapi sulit untuk peduli."
©©©
Azmiya berangkat bekerja, dengan hati bahagia, karena berkat pengumuman kemarin saat diaula perusahaan, hatinya ikut gembira begitu mengetahui berita yang tersebar luas mengenai Ibrahim waktu itu tidak benar sama sekali.
Tetapi satu hal yang saat ini membuat Azmiya bingung, siapakah gerangan wanita hamil yang tiba-tiba datang memeluk Ibrahim?
"Miya!"
Langkah kaki Azmiya terhenti, saat ia menoleh kebelakang. Senyumnya tertarik membuat Dila dan Resti menatap bingung Azmiya.
"Kamu gak biasanya senyum kek gitu loh Mi, ada apa nih?" tanya Resti mewakili Dila, mereka bertiga menaiki tangga satu persatu untuk menuju ke ruangan office girl.
Azmiya terkekeh, "Gak ada apa-apa Mbak, Miya cuma lagi bahagia aja," balasnya seraya tersenyum tipis.
Dila tertawa sumbang, "Jangan terlalu bahagia Mi, takutnya kesedihan tiba-tiba datang tanpa permisi."
Azmiya terdiam, lantas terkekeh kemudian.
"Ah Mbak Dila bisa aja! Mitos itu!"
Resti menggeplak lengan Azmiya pelan, "Engga, real itu Mi, kamu emang gak pernah ngerasain kek gitu? Bahagia bangettt, sampai lupa rasanya bersedih, eh tiba-tiba beberapa jam kemudian, kesedihan datang. Bahkan dengan cara tidak terduga, yang membuat kamu sampai gak nyangka. Emang kamu gak pernah ngalamin kek gitu?"
Bungkam.
Azmiya terdiam, tanpa membuka suara, benar yang dikatakan oleh Resti. Tetapi, Azmiya berusaha tidak memperlihatkan itu semua ke banyak orang. Azmiya tidak ingin membuat orang terdekatnya ikut bersedih.
Dila menepuk pundak Azmiya, membuat sang empu kaget.
"Tegang amat sih!"
Azmiya tersenyum canggung. "Mbak Resti yang buat aku tegang."
Resti tertawa kecil.
Mereka memasuki ruang office girl bersama, setelah Dila membuka pintu.
"Udah gak usah di pikirin, anggap omongan aku angin lalu," ujar Resti membuat Azmiya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkan Aku Menghalalkanmu [END]
Spiritual𝗦𝗘𝗤𝗨𝗘𝗟 𝗔𝗦𝗦𝗔𝗟𝗔𝗠𝗨'𝗔𝗟𝗔𝗜𝗞𝗨𝗠 𝗞𝗘𝗞𝗔𝗦𝗜𝗛 𝗜𝗠𝗣𝗜𝗔𝗡𝗞𝗨 𝐒𝐄𝐋𝐄𝐒𝐀𝐈 [𝐏𝐀𝐑𝐓 𝐋𝐄𝐍𝐆𝐊𝐀𝐏] [𝗦𝗽𝗶𝗿𝗶𝘁𝘂𝗮𝗹-𝗥𝗼𝗺𝗮𝗻𝗰𝗲] 𝗙𝗼𝗹𝗹𝗼𝘄 𝗮𝗸𝘂𝗻 𝘄𝗮𝘁𝘁𝗽𝗮𝗱𝗸𝘂:) ⚠️𝗗𝗜𝗟𝗔𝗥𝗔𝗡𝗚 𝗣𝗟𝗔𝗚𝗜𝗔𝗧⚠️ •••• Terbiasa be...