بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
"Mengikhlaskan orang yang kita cinta untuk menjadi milik orang lain memang tidak mudah, harus ada keberanian untuk melepaskan, disaat hati dipaksa untuk mengikhlaskan."
©©©
Semua orang terkejut disaat darah segar mengucur deras dari lengan kanan Ibrahim, ringisan kecil dari mulut Ibrahim, mampu membuat semua orang tersadar.
Riyan pun segera mengambil kain untuk di lilitkan di tangan kanan Ibrahim, guna menghentikan darah yang terus keluar, ia pun juga mengangkat tangan kanan Ibrahim lebih tinggi dari dadanya, agar pendarahannya cepat berhenti.
Sedangkan Nila, termenung menatap tangan Ibrahim yang dipastikan sobek karena goresan pisau darinya.
"Nila!"
Barma menghampiri putrinya dan menatap tajam sang putri.
"Apa yang sudah kamu lakukan?!"
Nila menggeleng dengan mata berkacanya. "N-nila tidak melakukan apa-apa Pa, Ni--"
"Om, jangan marahi Nila, saya tidak apa-apa," potong Ibrahim seraya tersenyum tipis, menyembunyikan rasa sakit di tangannya.
Barma berdecak kesal, ia langsung menatap sang putri, kemudian menarik pergelangan tangannya.
"Ayo pulang, kita bicarakan di rumah!"
Nila menggeleng, ia malah berlari ke belakang punggung Ibrahim, membuat Ibrahim tersentak kaget.
"Nila gak mau pulang sama Papa!"
Barma mengepalkan tangannya erat, menatap tajam sang putri yang bersembunyi dibelakang punggung tegap Ibrahim.
"Pulang sayang kalau ti--"
"Papa jahattt! Nila gak mau sama Papa!" teriaknya membuat semua orang terkejut.
Briana dan Alvin saling pandang seolah bingung dengan Ayah dan anak di depan mereka.
"Assalamu'alaikum."
Semua pasang mata menatap kedatangan seorang wanita paruh baya dan perempuan muda yang berjalan tergesa menghampiri Ibrahim.
"Wa'alaikumsalam."
"Umma?" Ibrahim terkejut melihat kedatangan sang Umma dan adiknya.
Umma Fiya menghampiri putranya, akan tetapi ia langsung berhenti seketika, saat menatap tangan Ibrahim yang terbalut kain putih yang berubah warna menjadi merah karena tercampur darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Izinkan Aku Menghalalkanmu [END]
Spiritual𝗦𝗘𝗤𝗨𝗘𝗟 𝗔𝗦𝗦𝗔𝗟𝗔𝗠𝗨'𝗔𝗟𝗔𝗜𝗞𝗨𝗠 𝗞𝗘𝗞𝗔𝗦𝗜𝗛 𝗜𝗠𝗣𝗜𝗔𝗡𝗞𝗨 𝐒𝐄𝐋𝐄𝐒𝐀𝐈 [𝐏𝐀𝐑𝐓 𝐋𝐄𝐍𝐆𝐊𝐀𝐏] [𝗦𝗽𝗶𝗿𝗶𝘁𝘂𝗮𝗹-𝗥𝗼𝗺𝗮𝗻𝗰𝗲] 𝗙𝗼𝗹𝗹𝗼𝘄 𝗮𝗸𝘂𝗻 𝘄𝗮𝘁𝘁𝗽𝗮𝗱𝗸𝘂:) ⚠️𝗗𝗜𝗟𝗔𝗥𝗔𝗡𝗚 𝗣𝗟𝗔𝗚𝗜𝗔𝗧⚠️ •••• Terbiasa be...