39. Unofc Dinner

57 7 4
                                    

Ka Nana barusan sudah pergi lagi, setelah mengantarkanku pulang. Sempat aku tawarkan untuk mampir, tapi katanya dia ada janji dengan seseorang.

"Dek, laper ngga?" Tanya Abang yang aku tidak tau ternyata sudah pulang, padahal aku tidak melihat mobil terparkir digarasi.

"Loh kok Abang udah pulang?" Tanyaku sambil menaruh paperbag dimeja ruang tamu.

"Barusan sih, belum lama juga" katanya.

Aku lantas merebahkan tubuhku disofa dekat Abang duduk "Trus mobilnya kemana?"

"Dipinjem temen" Abang Jinjin kalau ngomong suka enteng banget emang.

"Sama siapa?" Tanyaku menongak kearahnya.

"Moonbin"

"Oohh, kok tumben minjem?"

"Dek, gantian dong nanyanya. Pertanyaan gw aja blom dijawab tadi" protes Abangku sambil menyumpal mulutku dengan snack yang sedaritadi ia makan.

"Itu kan lu lagi makan" balasku sambil mengunyah makanannya.

"Makan ginian mana kenyang" padahal snack yang Abangku makan itu ukuran besar.

"Pake nasi sana, biar kenyang. Sekalian pake kimchi biar makin enak" ledekku yang bangun dari sofa terus kabur ke tempat pelarian alias kamar.

"PARK JELCY!" Teriak Abangku, namun bisa terdengar dengan nada candaan.

Tok tok tok

"Mau balas dendamkah?" Sahutku sambil membukakan pintu.

Abangku menyodorkan paperbag "Belanjaan lu nih ketinggalan"

"Oh iya, makasih Abangku. Oh iya katanya laper, ayo makan" ajakku yang langsung mengambil paperbag dari abangku lalu aku taruh diatas meja belajar.

"Gw mau makan diluar tapi dek, bosen kali makan dirumah" alasan, padahal bilang aja males masak.

"Terserah dah, yodah ayo" aku mendorong Abangku ini menuju garasi.

"Anjir gw lupa mobilnya dipake Moonbin"

"Apa gunanya punya mata tapi ngga lihat ada motor nganggur" aku menunjuk motor yang berada dipojok garasi.

"Udah malem dek, nanti masuk angin kalau naik motor" alasan ke 2, bilang aja males ngendarain karena ketinggian motornya.

"Lu ribet banget sih Bang, jadi makan apa ngga sih ini. Yaudah masak aja sih, gausah makan diluar segala" gedek emang lama-lama.

"Yaudah ayo, pake helmnya" ucap Abangku sambil memberikan helm kepadaku.

Abang berhenti disalah satu restoran samgyeopsal.

"Disini?" Tanyaku sambil melepaskan helm.

"Iyalah, gw mau makan samgyeopsal sebelum ke Jepang" katanya yang langsung masuk ke restoran tersebut.

Samgyeopsal atau bisa dibilang bbq ala korea ini memang salah satu makanan kesukaan Abangku, terlebih restoran yang ia datangi ini adalah restoran terkenal yang letaknya tidak jauh dari kampus kita. Mungkin ini restoran langganan Abangku.

"Mau pesen apaan dek?" Tanya Abang.

"Samain aja" kataku.

"Hyung!" Teriak seseorang yang baru memasuki restoran ini.

Aku kaget ketika melihat siapa yang datang "Eh?! Jungeun"

"Hai Haneul" sapanya lalu duduk disampingku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dear My Universe | Rocky ASTROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang