1.Welcome Again

322 31 8
                                    

Tepat sore nanti aku akan kembali ke negaraku untuk pertama kalinya setelah 1 tahun berada dinegara asing ini, yang terasa sangat akrab denganku.

Jujur, aku sangat berat hati untuk meninggalkan Kanada. Karena selama setahun aku berada di Kanada aku selalu menikmati waktuku yang bisa dibilang sangat menyenangkan dibandingkan aku berada di Korea Selatan.

Kalian pasti tau bagaimana pendidikan dinegaraku itu. Aku tidak ingin masa mudaku yang berharga ini dihabiskan hanya untuk berada didepan tumpukan buku yang sangat membosankan itu.

Bahkan aku tidak ingin waktu istirahatku dicuri oleh padatnya jadwal bimbel yang memuakkan itu.

Kanada, aku akan kembali lagi nanti ya. Jika aku sudah lulus dari sekolah akhirku ini. Aku akan kembali membuat kenangan yang luar biasa lagi disana.

Tunggu aku kembali, itu tidak akan lama. Hanya 1 tahun, aku akan kembali untuk mengambil studyku disana. Di universitas impianku.

"Ah shit" ucapku yang melihat jadwal penerbanganku yang delay.

Karena jadwal penerbanganku tertunda, aku sempatkan untuk berkeliling bandara ini. Karena aku akan sangat rindu dengan keramaian dan aroma khas ini.

Aku pun terkadang bingung, bagaimana semua ini bisa mempunyai aroma tersendiri dihidungku. Terkadang aku bisa mengingat suatu moment hanya dengan menghirup aromanya saja.

30 menit berlalu penerbanganku datang dan aku pun bergegas untuk memasuki pesawat yang akan membawaku pulang itu.

Antrian di-gate ini lumayan panjang jadi aku menunggunya sambil mengecek kembali paspor dan boardingpass-ku agar nanti lebih gampang memberinya kepada petugas.

10 menit sudah aku berdiri dibarisan para penumpang ini, oh sungguh ini lumayan melelahkan. Pasalnya aku membawa laptop dan beberapa buku yang tidak muat lagi dikoperku.

Akhirnya giliranku menunjukan boardingpass-ku tiba. Setelah 12 menit aku berdiri akhirnya aku bisa duduk dengan tenang dikursiku ini.

Perjalanan dari Kanada ke Korea Selatan akan memakan waktu 11 jam 40 menit, tapi aku harus menyesuaikan waktu Seoul agar tidak jetlag nantinya.

Seoul dan Vancouver memiliki selisih waktu 17 jam. Aku berangkat pada jam 7 malam tetapi di Seoul sudah jam 12 siang.

Para penumpang yang terhormat, selamat datang di Seoul. Kita telah mendarat di Bandar Udara Internasional Incheon.

"Annyeong Seeeooouullll!" teriakku setelah tiba dinegara kelahiranku ini.

Aku sampai di Incheon Airport, yang tidakku sangka hati ini ternyata gembira. Bagaimana tidak, aku pun rindu dengan negaraku ini. 1 tahun aku tidak menghirup aroma negaraku ini.

Yang dipenuhi dengan aroma kesibukan penghuninya. Aroma yang membuat siapapun akan bergerak cepat, asal kalian tau dinegaraku ini sangat terkenal dengan budayanya yang ppalli ppalli itu haha.

Segera aku menelpon Eomma-ku yang kemarin malam katanya ingin menjemputku.

"Yeoboseyo, eomma? Jelcy udah sampe nih Di Bandara Incheon"

"Ah neee, ya ampun mian eomma ngga bisa jemput kamu cy. Ternyata eomma punya janji diluar kota"

"Ya terus Jelcy dijemput sama siapa? Abang? Ngga mungkinlah dia jemput Jelcy"

"Kamu naik taksi aja ya cy, eomma minta maaf banget ngga bisa jemput kamu. Karena eomma lupa jadwal eomma, kamu jadi bingung gini. Abang kamu lagi sibuk sama acara dikampusnya kamu ngertiin ya"

Dear My Universe | Rocky ASTROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang