15.Crazy Sexy Cool

53 12 1
                                    

"Yaaa , gw ngga mau lagi ya ikut sama lu bang" ucapku saat sudah dimobil.

"Lah kenapa?" tanyanya tanpa menyadari kesalahannya.

"Ini udah jam berapa njer! Lu kebiasaan ngajak gw pergi sampe pagi buta!" ngga tau apa adeknya ngantuk.

"Apa salahnya? Lu perginya sama abang sendiri ini bukan sama cowo lain" bisa aja ngejawabnya manusia satu ini.

"Tau ah! Besok lu pergi sendiri sono!" udah males banget jalan bareng abang Jinjin nanti ujung - ujungnya ketemu sama cowo itu lagi.

"Yeuhh bilang aja ngga mau ketemu Rocky" dengan nada santainya ia berkata.

Aku hanya diam tidak merespon pembicaraan abang tadi.

"Lagian daripada lu sendirian dirumah" katanya.

10 menit yang lalu sebelum aku dan abang Jinjin pulang.

"Benerkan hyung itu adeknya?" tanya Sanha lagi.

"Cepet banget sih lu kalau soal cewe haaa" sahut Moonbin.

"Kan kita pernah ketemu adeknya Jinjin hyung waktu acara dikampus waktu itu" ujar Sanha sambil melihat lawan bicaranya.

"Oh iya beneerrrr , yang waktu itu digendong Rocky kan? Ya kan Rocky?" Moonbin menyenggol orang yang dimaksudnya.

Sedangkan yang sedang jadi bahan perbincangan malah saling tatap - tatapan.

"Jelcy?" panggil abang Jinjin.

"Gausah tatap - tatapan juga kali hyung , hati - hati nanti suka hahaha" bawel banget nih manusia tiang.

"Hah? Ngga" sahut sang pelaku utama.

"Hah apa ky? Ngga salah lagi maksudnya hahaha" kini namja yang mempunyai mata eye smile itu menggoda sang pelaku yang baru tadi terciduk menatap korban.

Sedangkan Jelcy yang menjadi korban tatapan Rocky hanya terdiam , mungkin membiarkan sang namja itu menatapnya hingga mereka saling jatuh cinta.

"Iya bang?" sahutku setelah perbincangan yang dilontarkan beberapa namja dihadapanku ini.

Tidak , aku bukan melamun sebenarnya. Hanya terdiam sejenak , memikirkan bagaimana caranya aku pergi dari tempat ini. Lagi - lagi aku selalu ingin melarikan diri dari hadapannya. Dia , iya dia cowo menyebalkan yang ku maksud.

Malah dari tadi dia menatapku , sungguh aneh aku ditatap dia seperti itu. Emangnya ada yang salah ya denganku sampai dia saja yang menatapku seperti itu.

"Ini pesta lajang siapa?" apa salahnya bertanya , karena disini hanya ada 6 pria. Pastinya bukan abangku yang mengadakan pesta lajangnya haha dia saja jomblo.

"Tadi lu kemana sih dek? Ya yang punya apartement ini lah yang mau nikah besok , tadi lu ngga denger obrolan kita pas didepan pintu hah?" kata abangku sambil menatapku.

"Ngga , emangnya siapa?" ya aku tadi memakai earphone jadi tidak dengar apa yang mereka bincangkan.

"Aku" sahut seseorang yang waktu itu aku bilang paling menawan.

"Hah?" serius nih yang mau nikah besok itu kakak yang paling menawan ini? Sayang sekali huhuu , bisa aja nih yang laku duluan malah produk limited edition gini.

"Cha Eunwoo" dia mengjabatkan tangannya.

"Oh annyeonghaseyo , Jelcy" sahutku sambil membalas jabatan tangannya itu lalu sedikit menundukan kepalaku agar sopan saja.

"Shock ya dek? Tenang aja gw masih punya 4 teman lagi nih" abangku tiba - tiba aja nimbrung.

"Enak aja gw dah punya ya" kata salah satu dari mereka.

"Iya , MJ hyung mah udah punya kali" kata namja yang mempunyai senyuman indah.

Ka eunwoo mempersilahkan kita duduk , iya dari tadi kita berdiri mulu karena banyaknya obrolan yang tidak penting sebenarnya.

"Ngga mau kenalan apa? Kalau Rocky mah pasti udah kenal sama adek gw , ya ngga ky?" ucap abangku sambil menaikan kedua alisnya , menyebalkan sekali.

"Moon Bin. Panggil aja Moonbin , Ka Moobin atau kalau mau panggil sayang juga boleh " sahut sang pemilik nama dengan nada menggodanya.

"Maknae digrup ini , Yoon Sanha" katanya dengan senyuman.

"Kim Myung Joon , tertua tapi bukan ketua. Panggil Ka MJ aja ya" katanya dengan senyuman manisnya.

"Park Mi-"

"Lu ngga termasuk! Adek gw dah kenal" potong abangku ketika cowo menyebalkan itu ingin memperkenalkan dirinya.

"Rocky" sahutnya lagi.

"Udah tau" sahutku dengan nada pelan.

"Cieee dah tauuu" kata seseorang yang duduk disampingku , iya itu abangku.

Sepanjang pesta lajang yang mereka adakan ini , aku hanya beberapa kali bersuara. Hanya jika aku ditanya saja aku berbicara , kalau tidak ya terdiam.

Sedangkan yang lainnya asik dengan perbincangannya dan tertawa lepas tidak terkecuali cowo menyebalkan itu.

Bahkan saat ka MJ tertawa telingaku sampai pengang mendengar suara tawanya yang melengking itu.

Ka Sanha ya paling muda diantara mereka saja tertawa lepas tanpa memikirkan jarak umur yang mungkin terlampui jauh , seru memang.

Berbeda sekali dengan pertama kali aku temui mereka dikampus kala itu. Mereka terlihat cool sedangkan saat ini mereka lebih terlihat sangat bersahabat karena tingkahnya yang random itu.

Sedangkan ka Moonbin itu aku akui memang paling ngalus dari yang lainnya ketika dia bersuara saja terdengar sexy haha , katanya banyak cewe yang suka dengannya tapi dia tidak ingin berpacaran dengan sembarangan cewe.

Para sahabat abangku ini memang ngga ada bedanya sama ketiga temenku itu kalau sudah kumpul akan menjadi crazy. Apa saja bisa membuat mereka tertawa bahagia.

Terlebih sang pemilik acara , ia terlihat bahagia bisa menghabiskan malam terakhirnya melajang bersama para sahabatnya. Ketika dia tertawa tingkat ketampanannya naik berkali - kali lipat.

Aku tidak sabar ingin melihat perempuan yang berhasil memenangkan hati ka Eunwoo. Pasti ia sangat beruntung ya bisa bersanding dipelaminan dan hidup bersama dengan ka Eunwoo , pria tampan nan menawan , baik , ramah , peka dan sudah mempunyai tabungan masa depan.

Aku tau karena tadi dia bercerita. Dia sudah lama menabung dari uang hasil membuka usahanya sendiri untuk masa depannya nanti.

Perempuan mana sih yang ngga ngantri buat dinikahin sama ka Eunwoo , tapi sayangnya besok dia udah sold out , hanya tersisa 5 pria yang masih burem nih jodohnya.

"Hyung daripada pesen makanan lagi , mending gw aja yang masak" tawar sang namja yang bernama Rocky.

"Kenapa ngga dari tadi nawarin jadi koki dadakannya ky?" kata Moonbin setelah meneguk segelas soda.

"Kebetulan ky , adek gw juga jago masak. Bisa jadi partner lu nih" kata Jinjin sambil menengok adiknya.

"Baguslah kita punya dua koki disini. Silahkan masak , bahan - bahannya ada didapur" kata Sanha

Dengan senyumannya ka Eunwoo menengok ke arahku "Ditunggu makanan buatannya ya Jelcy"

"Jangan ditunggu ka , takut mengecewakan" Jelcy berdiri lalu segera mengikuti kemana Rocky pergi.

Tentunya mereka ke dapur untuk memasak makanan apa saja yang akan ia hidangkan untuk malam ini , bersama Rocky.

---

25 Maret 2021

Mau gantian ngga sama Jelcy? Gimana perasaan kalian kalau kalian diposisi Jelcy , jadi cewe satu - satunya diantara 6 cogan.

Jangan lupa spam komen dan vote juga biar aku upnya cepet , arraji? Itabayoooo!

Annyeonggg!

Dear My Universe | Rocky ASTROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang