Pagi ini sekolahanku akan mengadakan acara yang rutin digelar setiap tahunnya. Cheyuk daehwi atau hanmadang itu semacam hari olahraga yang akan diselenggarakan setelah ujian akhir semester.
Mungkin juga bisa disebut class meeting. Karena memang acara ini diadakan untuk membuat para siswa melepas kepenatannya setelah melewati beberapa ujian yang ada.
"Neul!" sapa Jungeun dari kejauhan.
"Annyeong!" sapaku balik sambil menghampirinya.
"Hari ini lu mau ikut perlombaan apa?" tanyanya.
"Hmm... Mungkin tarik tambang" balasku sambil berjalan menuju kelas.
"Hahaha itukan emang wajib buat siswa mewakili kelasnya"
"Hahahaha gw ikutan basket juga kok"
"Wuahhh semangat ya neul! Jangan lupa pemanasan dulu , nanti kalau cedera yang repot siapa lagi kalau bukan gw" katanya dengan muka meledek.
"Siapa juga yang mau minta bantuan lu wuuu" aku berlari agar tidak lagi mendengar serangan balik dari Jungeun.
"Yaaaa! Awas aja kalau sampe cederaaaaa!" teriaknya.
"Para siswa harap berkumpul dilapangan" suara bel hari ini tidak berbunyi , beda dengan hari biasanya.
Ini tahun ke 2 aku mengikuti hari olahraga , karena kelas 11 berada di Kanada jadi aku tidak bisa mengikuti acara yang paling ditunggu para siswa yang berada dinegaraku ini.
Sebenarnya di Kanada juga ada acara seperti ini tapi menurutku suasananya berbeda karena bukan sesuatu yang akrab dimataku.
Beberapa pertandingan sudah mulai berlangsung diiringi oleh teriakkan dari para siswa dan beberapa musik yang diputarkan untuk menambah semangat dan meriah acara.
Setelah beberapa pertandingan selesai sekarang giliran aku untuk bertanding melawan kelas lain.
"Fighting uri Haneeuulllllll!" teriak Jungeun yang mengundang perhatian dari para siswa yang ada.
Ia berhasil membuat para siswa yang berada dilapangan menoleh kearahnya karena teriakannya itu tadi. Aku hanya memberikannya senyum karena ulahnya itu.
"Haneul! Haneul! Haneul!" teriak Jungeun , Soora dan Dayeong dari deretan para supporter.
Aku bisa melihatnya karena mereka membuat sebuah poster yang bertuliskan "Semangat Haneul , Kamu yang terbaik!" tentu saja itu menyita perhatianku.
Ketiga temanku itu niat sekali untuk menyemangatiku sampai mereka terlihat paling menonjol dari para pendukung yang lain.
Babak pertama sudah selesai dan itu dimenangi oleh grupku. Berkat kerja sama tim dan semangat dari teman sekelasku tidak lupa Jungeun yang menjadi pendukung gelap , ia bahkan dari kelas lain.
Harusnya ia memberikan semangat untuk kelasnya bukan untukku yang melawan kelasnya ini. Iya tadi yang bertanding melawan kelasku adalah kelas Jungeun yang menjadi kelas terbaik ditingkatanku.
Mungkin mereka terbaik dari segi akademis saja tapi tidak dengan non akademis seperti ini.
"Masih ada 2 babak lagi nih , kita harus kerja sama dengan baik lagi" ucapku sebagai kapten dari tim basket kelasku.
"Neeee!" jawab teman - temanku dengan kompak.
Selagi tim lain bertanding , timku beristirahat dan mungkin akan menyusun strategi untuk lawan baru kami nanti.
"Hmm... Annyeonghaseyo" seseorang menghampiriku dengan membawa sebotol air mineral.
"Iya? Oh kamu yang waktu itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear My Universe | Rocky ASTRO
RandomMenggapai Langit 》Dear My Universe (2 April 2021) "Aku memiliki langitku sendiri dengan begitu banyak rintangan layaknya pesawat yang terbang. Aku bisa menggapainya seperti roket yang dipantau oleh astronot. Bahkan aku bisa memeluknya tanpa harus be...