Aku dan abang baru saja sampai dilokasi pernikahan Ka Eunwoo. Abangku baru saja memarkirkan mobilnya. Ka Eunwoo memilih aula pernikahan yang megah dan terkenal di Seoul.
Matahari sudah tepat diatas kepala. Acara pernikahan Ka Eunwoo sebenarnya dimulai jam 3 sore nanti , tapi abangku datang 2 jam lebih awal.
Ya karena yang menikah ini sahabatnya , bahkan sudah seperti adiknya sendiri katanya. Ia ingin membantu persiapan pernikahannya juga nanti.
"Ayo dek keluar , lu mau ngapain masih dimobil?" ucap abangku yang sudah turun dari mobil.
"Ngga mau , Jelcy mau disini aja sampe acaranya mulai. Abang Jinu duluan aja sana" sahutku dengan santai.
"Masih ada 2 jam lagi loh dek. Lu ngga bakal bosen nanti dimobil?" tanyanya.
"Ngga bang , ada hp kok" tunjukku ke hp milikku.
"Yaudah , nih kunci mobilnya" abang menyerahkan kunci mobilnya kepadaku lalu ia segera masuk ke aula pernikahannya.
Parkiran di aula ini ada 2 jenis yaitu dibasement dan diout door samping pintu masuk utama aula. Biasanya yang menggunakan parkiran dekat pintu masuk itu adalah tamu VIP dan abangku termasuk tamu VIP karena kenal dekat dengan Ka Eunwoo.
Karena aku harus menunggu selama 2 jam didalam mobil , aku memutuskan untuk tidur. Aku buka sedikit jendela mobil agar udara bisa masuk.
Sebelum itu aku pasang alarm tepat jam 3 sore agar nanti tidak kebablasan. Walaupun tadi diperjalanan aku sempat tertidur kira - kira 1 jam , tapi aku tetap saja mengantuk , jadi aku putuskan untuk tidur sambil menunggu acaranya mulai.
Lumayankan 2 jam kalau dipakai tidur , biar nanti aku ngga ngantuk. Kalau ngantuk aku ngga bisa liat mempelai perempuannya secantik apa. Penasaran juga siapa sih yang akan menjadi pendamping hidup Ka Eunwoo yang tampan itu.
Tidak lama setelah memasang alarm , Jelcy terpejam. Sedangkan abangnya sedang sibuk memberi saran untuk mempelai prianya.
Ia memberi saran cara berjalan menuju mimbar pernikahannya , karena dilihat dari wajah Eunwoo sepertinya terlihat sedikit gugup.
Padahal mah santai aja hahaha , orang ganteng kalau salah dimaklumi kok. Tapi Eunwoo ini tipe cowo yang kalem dan selalu mempersiapkannya dengan matang , perfectionist maksudnya.
Jadi dia harus serius untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk masa depannya ini katanya.
"Hyung , bagaimana penampilanku?" tanya Eunwoo yang baru saja keluar dari ruang ganti.
"Yeoksi! Kenapa lu jadi kek pangeran gini vibenya?" sahut Jinjin yang terkejut melihat sahabatnya ini sangat tampan.
Jinjin yang sejenis aja terpesona sama ketampanan Eunwoo bagaimana sang mempelai wanitanya.
Oh iya bagaimana ya reaksi Jelcy melihat cowo limited edition ini yang beberapa jam lagi official sold out.
"Oh iya Nu , yang lain masih diperjalanan. Moonbin sama Sanha ngurus kue pernikahannya. Rocky sama MJ hyung lagi otw ke sini" kata Jinjin sambil mengecek pesan dari grup mereka.
Padahal semua urusan untuk pernikahan Eunwoo ini udah 100% selesai apalagi Eunwoo udah bayar mahal untuk semua jasanya , tapi beruntung sekali dia mempunyai 5 sahabat yang memastikan semuanya berjalan lancar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear My Universe | Rocky ASTRO
AcakMenggapai Langit 》Dear My Universe (2 April 2021) "Aku memiliki langitku sendiri dengan begitu banyak rintangan layaknya pesawat yang terbang. Aku bisa menggapainya seperti roket yang dipantau oleh astronot. Bahkan aku bisa memeluknya tanpa harus be...