Keesokan harinya, Arthur sudah tampak membaik dari sebelumnya. Dokter pun menyarankan Arthur untuk beristirahat di rumah dan mulai beraktivitas seperti biasanya, namun Dokter masih sangat melarang Arthur dan Stela untuk bekerja terlalu keras.
"Bagaimana jika kita menghubungi kakakmu saja?" tanya Stela.
Arthur melihat kearah Stela, "Kau ini kenapa? Mengapa kau terus menerus ingin memanggil Kakak ku kemari?" balas Arthur.
"Dalam kondisi kita seperti ini, siapa yang akan membawa kita pulang? Bahkan, motormu saja sudah sangat hancur!" ucap Stela.
"Apa kau melihat ponselku?" tanya Arthur.
Stela menggelengkan kepalanya, "Tapi, kau bisa menghubungi Kakak mu melalui ponsel ku." ucap Stela, lalu memberikan ponselnya kepada Arthur.
"Hubungi saja keluarga mu, aku tidak tau nomor keluarga ku." jawab Arthur.
Stela menatap sinis Arthur, lalu ia menghubungi Fiola. Tak sampai tiga detik, Fiola langsung mengangkat panggilan dari Stela. Di dalam panggilan itu, Fiola tampak marah dan khawatir karena Stela tidak pulang kerumah. Stela memotong ucapan Fiola dan menyuruh Fiola untuk menjemput mereka di rumah sakit tempat mereka di rawat. Mendengar itu, Fiola dengan cepat bergegas untuk menjemput Stela dan juga Arthur dengan menggunakan mobil milik Anton yang di letakkan di rumah Stela.
-------------
"Apa kau yakin jika Fiola mengetahui tempat ini? Sudah 30 menit lebih kita menunggu, tapi Fiola masih saja belum datang." ucap Arthur.
Stela berdecik, "Kau sabar saja, sebentar lagi dia akan datang dan membawa kita pulang." jawab Stela.
Tiba-tiba, sebuah mobil berhenti di depan Arthur dan juga Stela. Fiola yang mengendarai mobil itu pun segera bergegas turun dan membantu Stela untuk masuk ke dalam mobil, sedangkan Arthur dibiarkan begitu saja.
"Kau bisa masuk sendiri 'kan?" tanya Fiola, dan Arthur hanya mengangguk lalu masuk ke dalam mobil.
Di dalam mobil, Fiola tampak khawatir dan bertanya-tanya tentang kejadian kecelakaan yang mereka alami.
"Kenapa kau tak menghubungi ku? Lalu, ceritakan padaku apa yang terjadi." tanya Fiola.
"Aku tidak sempat memegang ponsel kemarin dan tentang kejadian kemarin aku pun tidak ingat, hanya saja yang aku ingat ada sebuah mobil yang tiba-tiba saja datang dengan kecepatan tinggi menabrak kami." jelas Stela singkat.
Arthur bergumam, "Aku merasa jika kecelakaan ini direncanakan oleh seseorang." ucap Arthur.
"Apa maksudmu?" tanya Stela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arthur Ricard || [ENDING]
Romance(18+) Seorang gadis 23 tahun di jodohkan dengan laki-laki yang berusia 10 tahun di atasnya? Wah! "Ah, aku tak ingin menikah dengan om-om tua itu!" desah Stela kepada teman-temannya. - Start : 22 Desember 2020 Finish : 3 Oktober 2021