❤16 (Double Up)

299 92 35
                                    

SESUAI JANJI KARENA UDAH 50+ VOTE YA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SESUAI JANJI KARENA UDAH 50+ VOTE YA

JANGAN LUPA

INI AREA WAJIB VOTE DAN COMMENT

KALO MAU UPDATE CEPET LAGI, KUDU VOTE DAN COMMENT

SPAM COMMENT

°°°

2012

Mundur di tahun 2012, Yasinta Dewi Kartika hanya mahasiswa baru di Fakultas Ilmu Pendidikan dengan jurusan Sejarah. Meski terbilang agak aneh melihat seorang gadis cantik nan modis masuk ke jurusan yang bisa dikatakan membosankan. Tapi inilah pilihan yang Yasinta ambil. Ia terlanjur menyukai mata pelajaran yang terasa membuatnya melintasi waktu setiap peradaban manusia.

Dan suatu hari binder miliknya tertinggal di ruang kelas. Yasinta padahal sudah meninggalkan gedung kampus sejak pukul dua siang. Tapi di sore yang mendung ia rela kembali ke kampus demi mencari binder catatannya yang tertinggal.

"Pak... pak... tunggu jangan dikunci dulu gedungnya!"

Gedung kampus memiliki batas waktu sampai pukul setengah enam petang, Yasinta hampir tidak punya kesempatan kalau semenit lagi ia tak datang dan menegur penjaga gedung.

"Mau apa neng? Ini kan sudah sore."

"Sudah harus ditutup gedungnya."

"Aduh pak... tolong pak sebentar aja pak!" Mohon Yasinta.

"Ada barang saya yang ketinggalan di kelas pak."

"Ya sudah, neng boleh ke kelas. Tapi jangan lama-lama ya!"

"Iya pak, tenang aja."

Untunglah Yasinta diberi kesempatan untuk mencari barangnya yang tertinggal di kelas. "Ah untung aja gak ilang."

Suasana gedung kampus terasa berbeda di jam seperti ini. Terasa kosong dan mencekam. "Anjrit... kok gue merinding sendiri ya?" Bulu kuduk Yasinta terasa berdiri, tempat ini tidak nyaman. Pantas saja satpam selalu menutup gedung ini sebelum lepas malam.

"Mending gue cabut deh!"

Daripada menantang nyali, Yasinta lari terbirit-birit setelah membawa bindernya. "Pak makasih pak ya..." Yasinta berlari menjauhi gedung kampus yang terasa membuatnya merinding.

JAHE MERAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang