" kalau Inorin sudah bicara dengan Fukagawa-sensei, berarti Sensei juga sudah setuju."
" Maji ka yo." Batin Habu.
Terlihat raut wajah Habu sedikit berubah mendengar jawaban dari Seki, walau yang bisa membedakan raut wajahnya hanya Sugai.
" kok hati gue nyesek ya." Batin Inoue
" Inoue-senpai."
" ahaha, lu boleh kok datang ke kelas gue kalau lu mau." Ucap Inoue menenangkan Uemura dan dijawab anggukan oleh Uemura.
Tok tok tok
" Konnichiwa." Ucap Seseorang lalu membuka pintu ruang OSIS
" Chukemon." Sahut Inoue
" disini lu ternyata, kirain gue udah pulang, nggak latihan lu?..."
" bentar ya." Ucap Inoue
" hmm.."
" Ima made iroiro osewa ni narimashita, arigatou gozaimashita." Ucap Inoue sambil membunggukkan badannya
" arigatou gozaimashita." Ucap Sugai dan Uemura.
Setelah itu Inoue dan Takemoto meninggalkan ruang OSIS dan pergi ke lapagan tenis.
" Ne Seki." Panggil Habu
" iya?..."
" lu kok setuju-setuju aja Inoue keluar dari OSIS."
" eh, bukankan tadi Habu-senpai dengar sendiri kalau Inorin sudah membicarakannya dengan Fukagawa-sensei, Sensei juga sudah setuju walau belum sampai ke OSIS."
" kasihan banget Inoue." Batin Habu
" Seki, lu udah punya pacar ya?..." tanya Sugai
" eh?!."
" semenjak dari hari setelah 'kencan' lu bareng Inoue, lu jadi aneh tau nggak."
" eh, bukan pacar kok senpai, hehe." Ucap Seki sedikit terlihat malu-malu.
Mendengar ucapan Seki, Habu dan Sugai hanya menghela nafas mereka saja.
" gue harap lu nggak nyesel nanti, Seki." Ucap Habu
" Maksud Senpai?..." tanya Seki namun tidak mendapat jawaban dari habu.
Beberapa hari setelah Inoue menyatakan keluar dari OSIS, ada sebuah pengumuman yang ditempel di mading OSIS yang memuat pernyataan Inoue keluar dari OSIS secara resmi, itu sempat membuat murid di Akademi sedikit heboh tapi tidak berlangsung lama, suasana Akademi kembali seperti semula begitu pula dengan OSIS.
---
"Oke latihan hari ini cukup, jaga kondisi tubuh kalian, istirahat yang cukup, jangan kebanyakan makan junk food. Terima kasih untuk latihan hari ini, otsukare sama." Ucap Moriya
" otsukare sama deshita." Balas anggota yang lain lalu membubarkan diri.
" Inorin."
" iya Yone-Senpai."
" gue pikir lu bohongan keluar dari OSIS."
" ya kali senpai gue bohong, gue mau fokus nih ntar lagi tanding."
" hmm, bagus deh."
" oh iya senpai, gue mau nunjukkin sesuatu."
" nunjukin apaan?..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanpa Judul 『一』
FanfictionSekolah khusus putri Sakurazaka Akademi, terkenal sebagai sekolah dengan siswi - siswi terbaik, berprestasi, mempunyai nilai rata-rata tinggi, siswi-siswi yang nampak anggun dan elegan, ujian masuk yang sulit, Akademi populer, dan berbagai julukan-j...