Chapter 3

9.7K 267 122
                                    

Jaehyun terus melumat kasar bibir wanita yang masih berada dalam gendongannya. Ia membawa wanita itu masuk kedalam kamar khusus yang tersedia di club. Mengunci pintu tanpa melepas pangutan antara keduanya. Ia mendorong sedikit tubuh Yoojung hingga membentur dinding mengukungnya erat. Tatapan mata keduanya beradu seiring nafas yang memburu dengan cepat.

"Kau cantik." Bisik Jaehyun

Yoojung melenguh saat Jaehyun menghisap kulit lehernya "Kau juga tampan."

Jaehyun tersenyum ia mengangkat tubuh Yoojung membawanya menuju ranjang dan menghempaskan tubuh mungil itu sebelum kembali menindihnya. Jaehyun menatap lekat wajah merah wanita dibawahnya. Dengan bibir merah yang terlihat sedikit bengkak, mata sayu dan juga rambut sedikit berantakan serta bercakan merah yang kini menghiasi kulit leher wanita itu.

"Kau memiliki kekasih?"

Yoojung menggeleng pelan kepalanya terasa pusing dan gairahnya meluap habis ia ingin Jaehyun segera menyentuhnya.

Melihat Yoojung menggeliat resah Jaehyun menarik seringai diwajah tampannya. Ia tau jika wanita itu membutuhkan sentuhan lebih, terlihat jelas dari kabut gairahnya.

"Kau sangat manis sayang." Jaehyun mengecup bibir Yoojung melumatnya pelan Yoojung menarik tengkuk Jaehyun melumat bibir tebal pria itu memperdalam ciuman mereka. Sedangkan Jaehyun ia tersenyum saat Yoojung yang terlihat sangat agresif

Yoojung menutup mata saat merasakan tangan Jaehyun yang kini menelusup didalam bra hitam miliknya meremas gundukan lembut disana yang berhasil membuat Yoojung mendesah.

"Ahh Jaehyun."

"Kau suka?"

Yoojung mengangguk, matanya masih terpejam menikmati setiap sentuhan yang Jaehyun berikan. Tubuh Yoojung bergetar sejurus Jaehyun mengelus kewanitaannya memainkan jari jari panjangnya disana.

Jaehyun menjilat punting merah Yoojung yang telah mencuat sempurna dan menghisapnya layaknya menyusu. Tangannya yang satu lagi tidak ia biarkan tinggal diam dan mulai meremas dada Yoojung dan memaikan puting merah tersebut sambil sesekali mencubitnya.

Jaehyun merasa dirinya akan gila saat tanpa sengaja miliknya bergesekan dengan paha mulus Yoojung. Ia menarik diri dan mulai membuka kemeja yang ia pakai membuangnya sembarang arah menampilkan tubuh atletis miliknya.

Sejenak Yoojung terdiam melihat Jaehyun yang mulai melucuti pakaiannya. Hingga hanya tersisa dalaman saja. Yoojung meneguk sedikit ludahnya melihat tonjolan besar dibawah sana tanpa sadar kini wajahnya sudah memerah.

Melihat itu seringai kembali muncul diwajah tampan Jaehyun. Ia menarik tubuh Yoojung membawa wanita itu duduk diatas pangkuannya dan mulai mencium bibir lalu turun keleher memberikan begitu banyak bercak merah disana hingga berakhir dikedua gundukan itu Jaehyun tersenyum senang melihatnya dan kembali meraup menjilat menghisapnya layaknya susu membuat Yoojung lagi dan lagi mendesah.

"Mmmhh Jaeh ahhh mmmh."

Dengan cepat Jaehyun melepaskan dress ketat Yoojung dan seluruh dalaman wanita itu hingga kini Yoojung telah full naked. Jaehyun tersenyum puas melihat tubuh seksi yang terpampang indah didepan matanya. Langsung saja ia melepas kain terakhir membuat Juniornya langsung mencuat.

Touch Me ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang