Chapter 33

4.6K 154 13
                                    

Yoojung membuka mulutnya saat merasakan perutnya begitu penuh dan tungkainya yang begitu lemas. Jaehyun pria itu terus menumbuk kejantanannya kedalam lubang sempit milik Yoojung membuatnya tidak bisa untuk tidak mendesah.

"Ah! Ah! Ah! Eunghh."

Yoojung merasa air liur menuruni dagunya saat Jaehyun menarik tengkuknya melumat bibirnya dengan kasar tanpa memperlambat tempo hentakkan dibawah sana.

"Ahhh Jaehyun fuck!" Racau Yoojung saat tangan nakal Jaehyun dengan sengaja mencubit puting Yoojung yang mencuat

"Kau suka sayang?"

"Bajingan sialan! Ahhh Jae ahh."

Jaehyun tertawa melihat betapa tidak berdayanya Yoojung yang kini berada dibawah kendalinya. Jaehyun menyibak rambut panjang Yoojung kesamping kembali menghisap leher jenjang kekasihnya.

Tanda terakhir yang Jaehyun buat sudah menghilang setelah satu minggu dan kini Jaehyun akan membuat kembali tanda itu sebanyak mungkin.

Yoojung membungsungkan dadanya saat cairannya kembali keluar untuk yang kedua kalinya. Mereka bercinta di dalam bathup dan Yoojung merasakan sensasi nikmat saat kejantanan Jaehyun keluar masuk didalam lubangnya.

Yoojung memegang sisi bathup saat merasa kakinya sudah tidak kuat untuk menahan tubuhnya. Jaehyun benar benar membuat Yoojung gila.

"Eunghh Jae ahhh lebihh dalam."

"Tentu sayang."

Tubuh Yoojung tersentak sentak saat Jaehyun kembali mempercepat temponya menghujam Yoojung dengan kasar. Dirinya menoleh melihat Jaehyun yang sedang menjilat bibirnya, pemandangan yang sangat indah. Jaehyun terlihat begitu seksi saat ini.

"Ahh sempith sekali sayanghh." Geram Jaehyun saat Yoojung dengan sengaja mengetatkan lubangnya. Ia menarik seringainya melihat Yoojung yang kini tersenyum penuh kemenangan

Mau bermain main eh? Baiklah, mari bermain.

Jaehyun memutar tubuh Yoojung membuat wanita itu memekik saat lubangnya terasa seperti dirobek, jangan lupakan kejantan Jaehyun yang masih menancap didalam sana.

"Sakit brengsek!"

"Tapi kau menyukainya kan?"

"Tidak siala- Ahhh enguhh."

Jaehyun menyeringai saat Yoojung kembali mendesah, Jaehyun sangat menyukai suara desahan Yoojung terasa seperti sedang mendengar lagu pengantar tidur.

"Ahhh Jae enghh hnghh ahh."

"Ya sayang mendesahlah, sebut namaku."

"Jaehyunh ahhh."

Jaehyun semakin mempercepat tumbukannya saat pelepasannya hampir tiba, ia mencengkram pinggang Yoojung kuat menarik tubuh mungil itu untuk menempel pada tubuhnya.

Jaehyun meremas dua payudara Yoojung melumat kembali bibir ranum kekasihnya. Rasa nikmat terus menderanya membuat Jaehyun tidak bisa melepaskan kekasihnya begitu saja. Yoojung adalah gadis pertama yang membuatnya begitu bernafsu dan bersemangat saat bercinta.

"Jae ahhh eunghh ahh." Yoojung yang merasa milik Jaehyun semakin membesar dilubangnya semakin mengetatkan miliknya mempercepat Jaehyun keluar

Suara desahan terus keluar hingga pada akhirnya Yoojung menghela nafas panjang begitu Yoojung merasakan penuh didalam miliknya. Lagi, Jaehyun kembali mengeluarkan miliknya didalam.

Jaehyun menarik tengkuk Yoojung melumat bibir manis kekasihnya merasakan rasa manis yang membuatnya begitu candu.

"Terima kasih sayang." Bisiknya mengecup bahu bergetar kekasihnya lembut

Touch Me ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang