Chapter 35

3.9K 135 11
                                    

Jaehyun menatap tak suka pada Yuta dan kakeknya yang terus saja menempel pada Yoojung. Saat ini mereka berempat sedang berada di halaman belakang dan kini ketiganya sedang sibuk memanggang daging mengabaikan Jaehyun yang duduk di kursi seorang diri.

Ia mendengus sebal saat Yoojung mengabaikannya dan lebih memilih untuk tertawa bersama dua cecenguk itu.

"Wah dagingnya enak, aku tidak menyangka ternyata kau sangat pandai memasak." Seru Yoojung dengan mata berbinar

"Kau suka?" Tanya Yuta yang langsung diangguki Yoojung

"Sepertinya ini semua sudah matang." Seru Yuta yang setelahnya beranjak menuju meja dimana Jaehyun duduk disitu seorang diri

Yuta terkekeh kembali menata daging yang sudah matang kedalam piring dan menaruhnya diatas meja. Ia tersenyum kecil saat Jaehyun meliriknya tajam. Oh sudah jelas jika si pria Jung itu sedang cemburu.

"Jae cobalah ini sangat enak." Seru Yoojung mengambil satu potong daging menyodorkan kepada Jaehyun

Jaehyun membuka mulutnya menerima suapan yang Yoojung berikan dan langsung menarik tubuh mungil itu untuk duduk diatas pangkuannya.

Yoojung memekik memukul bahu Jaehyun untuk melepaskannya "Jaehyun lepaskan!"

Jaehyun sama sekali tidak mengindahkan perkataan Yoojung dan semakin erat memeluk pinggang ramping itu menghirup aroma manis memabukkan dari ceruk leher kekasihnya. Ia bahkan tidak perduli tatapan tidak suka yang kakek serta Yuta berikan padanya "Jangan terlalu dekat dengan Yuta aku tidak suka."

"Ish, lepaskan Jaehyun! Kakek dan Yuta melihat kita."

"Biarkan saja, aku tidak peduli."

"Ish Jaehyun kenapa kau sangat menyebalkan! Cepat lepaskan aku!" Pekik Yoojung memberontak tapi tetap saja tenaga Jaehyun masih jauh lebih kuat. Ia mendengus menatap wajah kekasihnya itu

"Kalau kalian ingin bermesraan setidaknya tau tempat." Seru Yuta dingin

"Hentai lebih baik kau diam, aku tau kau sedang iri saat ini."

"Sialan kau Jung!"

Jaehyun tertawa terbahak mengambil sepotong daging menyuapkannya pada Yoojung "Makan ini sayang."

"Jae turunkan aku, aku malu jika seperti ini. Kakek dan Yuta melihat kita." Bisik Yoojung menunduk wajahnya, ia sungguh sangat malu saat ini

"Jangan pedulikan mereka sayang, sekarang makanlah hm."

Yoojung mendengus namun tetap menerima suapan yang Jaehyun berikan membuat pria itu terkekeh gemas melihat tingkah kekasihnya.

"Rasanya aku ingin menikah lagi." Gumam sang kakek tidak kuasa melihat pemandangan didepannya

"Ingat umur kek kau sudah tua, goyanganmu tidak menarik lagi." Seru Yuta yang langsung mendapat pukulan sayang dari sang kakek

"Diam kau bocah tengik! Tau apa kau tentang goyanganku hah!"

Jaehyun menggelengkan kepala melihat perseteruan dua manusia gila di depannya dan lebih memilih menikmati makanan dengan kekasih mungilnya yang berada di dalam pangkuannya.

...

Hari ini seperti biasa Yoojung kembali menjalani aktifitasnya di kampus. Ia berjalan berdua dengan kekasihnya menyusuri koridor dengan tangan yang saling bertautan. Entahlah setelah menjalin hubungan dengan Jaehyun Yoojung sudah tidak peduli lagi dengan keadaan sekitar. Ia bahkan sudah tidak malu lagi jika Jaehyun bersikap romantis di depan umum karna jauh dilubuk hatinya Yoojung juga menyukainya. Ia juga ingin menunjukkan pada semua orang bahwa pria tampan itu kini miliknya.

Touch Me ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang