Chapter 29

5.3K 176 14
                                    

🔞Warning🔞

Adult content not for child
Dosa tanggung sendiri

Biar lebih ngefeel dengar lagu diatas
~I see red~

•••

Jaehyun mendorong kasar tubuh Yoojung ketembok dan langsung mencium kasar bibir ranum wanita itu. Ia sudah tidak bisa menahan hasrat dan amarahnya karna sejak tadi Yoojung terus saja menggodanya. Kali ini Jaehyun benar benar akan membuat kucing kecilnya sadar dan tidak lagi melanggar perintahnya.

Tangannya terus mengelus setiap inci tubuh mulus Yoojung tanpa melepas pangutan keduanya. Satu tangannya menahan kedua tangan Yoojung keatas kepala sedangkan lidahnya terus melesak masuk kedalam ruang hangat Yoojung membuat wanita itu melenguh.

Yoojung merasa tubuhnya semakin panas saat Jaehyun menyentuhnya dan itu membuatnya ingin merasakan lebih dan lebih.

"Mmmhh ahh aku ingin lebih." Gumam Yoojung disela sela ciuman panas mereka

Jaehyun menyeringai melepas pangutan diantara keduanya, dengan cepat mengangkat tubuh mungil itu menghempaskannya keatas kasur membuat Yoojung memekik.

Jaehyun menarik tubuh Yoojung merobek paksa dress yang wanita itu kenakan membuat tubuh polos tanpa sehelai benangpun terpampang jelas.

Sialan, wanita itu benar benar melanggar aturannya. Yoojung bahkan tidak memakai dalaman apapun hanya seutas tali kecil yang menutupi lubang surganya.

"Kau sangat nakal sayang dan aku akan memberikanmu hukuman."

Yoojung mengerjapkan matanya berusaha dengan jelas melihat pria didepannya dan langsung terbelalak kaget "Jaehyun?"

"Iya sayang ini aku."

Jaehyun kembali mengangkat tubuh Yoojung membawa wanita itu menuju salah satu ruang rahasia yang ada diapartemennya. Hukumannya akan dimulai dan Jaehyun tidak akan memberi Yoojung ampun walaupun wanita itu menangis. Ingat, saat ini Jaehyun sedang marah. Jika Jaehyun tidak berada ditempat itu sudah pasti malam ini Eunwoo lah yang menghabiskan malam panas bersama Yoojung.

Jaehyun menghidupkan lampu dan langsung ruangan yang didominasi warna merah terpampang nyata didepannya. Jaehyun menyeringai mendorong tubuh Yoojung jatuh keatas sofa dan tanpa aba aba langsung menindihnya.

Jaehyun kembali melumat bibir ranum itu dengan panas ia melesakkan lidahnya saat Yoojung tidak melawan atau memberontak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun kembali melumat bibir ranum itu dengan panas ia melesakkan lidahnya saat Yoojung tidak melawan atau memberontak. Pengaruh obat yang Eunwoo berikan membuat Yoojung sangat liar.

"Eunghh mmhh."

Yoojung merasa kepalanya begitu pening saat lidah Jaehyun turun menuju leher dan tengkuknya.

"Panggil namaku sayang."

"Jaehh hyunnhh ahhh."

Jaehyun tersenyum penuh kemenangan kembali menjilat leher jenjang Yoojung menghisapnya meninggalkan jejak merah keunguan disana. Tangannya tidak ia biarkan tinggal diam dan langsung meremas payudara besar Yoojung sesekali memilin puting merah itu gemas.

Touch Me ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang