Chapter 41

3.6K 126 4
                                    

Sesuai janji Jaehyun saat ini keduanya sedang bersiap siap untuk berkencan menikmati waktu berdua sebagai sepasang kekasih sebelum dua hari lagi status mereka berdua berubah. Ya, berubah menjadi sepasang suami dan istri.

Jaehyun duduk diruang tengah menunggu Yoojung yang masih bersiap di kamar. Entah apa yang dilakukan kekasihnya itu hingga menghabiskan waktu begitu lama. Padahal tadi Yoojunglah yang lebih dulu mandi dan lihatlah Jaehyun sudah selesai sedari tadi tapi Yoojung belum juga menunjukkan batang hidungnya.

Ia menompang kepala dengan siku duduk termenung seperti orang bodoh diruang tengah menunggu kekasihnya selesai.

"Sayang."

Jaehyun menoleh dan langsung tersenyum manis melihat kekasihnya yang berlari kecil ke arahnya. Jaehyun mengecup bibir Yoojung sekilas melihat penampilan kekasihnya yang terlihat begitu cantik dengan dress putih bersih.

"Kenapa kau sangat cantik hm?" Gumam Jaehyun membuat Yoojung terkekeh, wanita itu tersipu malu saat Jaehyun memujinya cantik

"Jangan membual."

"Aku tidak membual sayang, memang kau sangat cantik hari ini. Tidak, kau bahkan setiap hari cantik dan itu membuatku tergila gila padamu."

Entahlah Yoojung tidak bisa menahan perasaan bahagia mendengar perkataan Jaehyun. Kekasihnya itu sangat pintar membuat Yoojung berbunga bunga hanya dengan kata kata indahnya.

Yoojung memeluk tubuh kekar kekasihnya menarik tengkuk Jaehyun melumat bibir itu sekilas sebelum mengandeng lengan kekasihnya.

"Kau juga sangat tampan." Seru Yoojung melihat penampilan casual kekasihnya yang sialnya membuat Jaehyun terlihat semakin tampan

Jaehyun terkekeh mengecup surai hitam Yoojung "Terima kasih sayang."

"Kalau begitu ayo, kau mau kita berkencan dimana hm?" Tanya Jaehyun menatap kekasihnya

"Lotte World, aku ingin kesana."

"Baiklah my princess."

"Jaehyun!!" Pekik Yoojung memukul bahu Jaehyun kencang

"Kenapa sayang?"

"Jangan memanggilku seperti itu, aku malu." Gumam Yoojung dengan wajah memerah padam, ia malu saat Jaehyun memanggilnya dengan sebutan princess

Jaehyun tertawa terbahak melihat wajah memerah kekasihnya yang terlihat begitu menggemaskan "Haha, baiklah sayang."

Yoojung mempoutkan bibirnya kembali menggandeng lengan Jaehyun keluar dari apartemen untuk pergi berkencan ke Lotte World sesuai keinginan Yoojung. Sudah lama sekali sejak Yoojung menginjakkan kakinya kesana dan kini ia ingin menghabiskan waktu disana bersama dengan Jaehyun.

Menghabiskan waktu kencan romantis mereka dengan menaiki berbagai wahana serta memakan permen gula kapas berdua seperti pasangan pada umumnya. Uh betapa menyenangkan.

Tidak butuh waktu yang lama bagi Jaehyun dan Yoojung untuk tiba di Lotte World karna tempat itu terletak dekat dengan kawasan apartemen Jaehyun jadi mereka hanya membutuhkan dua puluh menit perjalanan.

Yoojung turun dari mobil dengan perasaan riang, ia kembali menggandeng tangan Jaehyun saat pria itu mengantri membeli tiket masuk untuk mereka berdua.

"Ayo sayang." Ajak Jaehyun dengan tangan beralih menggenggam erat tangan mungil Yoojung

Jaehyun tidak bisa untuk tidak tersenyum melihat betapa bahagianya kekasih mungilnya saat ini. Menghabiskan waktu ditempat yang belum pernah Jaehyun kunjungi selama hidupnya menaiki wahana aneh bersama dengan Yoojung menikmati makanan anak anak yang terus saja Yoojung suapi padanya karna paksaan. Dan rengekan serta tingkah manja yang tidak pernah hilang dari kekasihnya membuat Jaehyun merasa begitu bahagia.

Touch Me ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang