Special Chapter

5.9K 132 7
                                    

Warning 21+
Special Honeymoon

Yoojung mengenggam erat tangan besar suaminya. Ia tersenyum senang melihat betapa indahnya pemandangan di bawah sana. Ya, saat ini Yoojung sedang berada di dalam jet pribadi milik Jaehyun dengan pria itu yang kini duduk disampingnya.

Seperti yang keduanya rencanakan mereka akan pergi berbulan madu ke Maldives selama satu minggu.

"Sayang?"

"Iya sayang."

"Sampai disana aku ingin berenang, boleh kan?"

Jaehyun tersenyum lalu mengangguk "Tentu saja boleh sayang." Serunya mengecup gemas bibir merah Yoojung

"Kau memang suami terbaik." Pekik Yoojung menarik tengkuk Jaehyun melumat bibir tebal itu dengan semangat. Jaehyun tersenyum membalas ciuman Yoojung dengan lembut, tangannya menarik tubuh mungil istrinya untuk duduk di atas pangkuannya

Dengan senang hati Yoojung menuruti kemauan Jaehyun, ia mengalungkan kedua tangannya pada leher Jaehyun menikmati ciuman mereka yang terasa begitu manis dan candu.

"Aku mencintaimu." Bisik Jaehyun di sela sela ciuman mereka

Yoojung tersenyum mengecup bibir tebal itu berkali kali "Aku juga mencintaimu."

Jaehyun tersenyum memeluk kembali tubuh mungil istrinya dan kembali melumat bibir ranum itu menyalurkan betapa banyak rasa cintanya pada wanita itu.

...

Yoojung memekik senang begitu sampai di depan villa mewah yang khusus Jaehyun sewa untuk mereka berdua selama satu minggu kedepan.

Dengan semangat Yoojung langsung berlari masuk ke dalam villa itu meninggal Jaehyun yang masih berdiri ditempatnya mengelengkan kepalanya pelan.

Jaehyun masuk ke dalam villa mewah itu dan ia menundukkan kepalanya memberikan sedikit uang tip untuk pelayan yang telah membantu membawakan koper mereka.

"Sayang ini sangat indah!" Pekik Yoojung melambaikan tangannya pada Jaehyun

Jaehyun tertawa ia berjalan mengikuti Yoojung yang berdiri di depan kolam renang yang langsung berhadapan dengan lautan luas yang begitu indah.

Jaehyun tertawa ia berjalan mengikuti Yoojung yang berdiri di depan kolam renang yang langsung berhadapan dengan lautan luas yang begitu indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau menyukainya sayang?" Bisik Jaehyun mengecup bahu terbuka Yoojung lembut. Ia memeluk erat tubuh mungil istrinya merasa senang Yoojung menyukai tempat yang menjadi pilihan bulan madu mereka

"Aku sangat sangat menyukainya, terima kasih disini sangat indah."

Yoojung membalikkan tubuhnya membalas pelukan Jaehyun dan mengecup kembali bibir tebal itu.

"Sayang ayo berenang?" Ajak Yoojung tersenyum nakal

Jaehyun menaikkan alisnya ia melepaskan pelukannya melihat Yoojung yang kini melepaskan satu persatu pakaiannya dengan begitu sensual menatap genit Jaehyun yang berdiri menyaksikan apa yang dilakukan istri manisnya.

Touch Me ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang