Trailer Bad Girls
@Edelweis
Hallo teman, trailer Bad Girls sudah ada, ayo dilihat💛😊
https://youtu.be/72yw-TMFgjkCast :
Danu Saputra Bintang. Murid lelaki yang dikenal sebagai murid dengan predikat teladan. Sangat ambisius di sekolah, untuk mencapai apa yang dia mau. Menyukai tantangan dan sering acuh pada lingkungan sekitar. Di sekolah, Danu sering dibilang, kalau dia adalah saingan terbesar Kayla yang juga memiliki otak cerdas.
Hanindya Pradita. Gadis yang hobi menulis naskah novel, dia sering mengibaratkan hidupnya seperti senja, keindahannya hanya bisa dinikmati di waktu tertentu dan berbatas. Hanin juga murid yang sering dibully, karena penampilan cupunya yang membuatnya terlihat lemah dan mudah ditindas.
Agnesia Hamslock, marga yang diambil dari nama Bunga Cicuta atau Hamslok. Menurutnya, dirinya layaknya bunga Cicuta yang indah, namun beracun. Agnes dikenal di sekolah sebagai gadis paling cantik dan populer. Tipe wanita jutek, meskipun begitu, pembawaan/gaya dari Agnes terlihat gemulai dan lembut.
Sofia Almara. Gadis yang menyukai hal-hal berbau seni. Sofia mengibaratkan dirinya seperti kembang api yang meletup-letup. Dia benci kalimat 'diatas langit masih ada langit' Sofia tidak suka disaingi dan terlihat sempurna di mata orang lain adalah tujuannya. Seringkali hidupnya nolife, mageran atau tidak ada gairah hidup.
Soni Netana, gadis paling pendiam dalam circle pertemanan Kayla. Soni, merupakan tipe gadis cuek terhadap orang-orang. Seringkali juga antisosial dan pendendam, dia selalu bertahan pada prinsip hidupnya, 'tidak ada yang boleh menyakiti orang yang dia sayangi, jika tidak mau berhadapan dengan Soni' yang diam-diam menghanyutkan.
Kayla Ananda Megan, Primadona sekolah yang dijuluki sebagai 'Dewi sekolah', karena sifat dan kecantikan wajahnya sebanding. Kayla dikenal sebagai wanita cerdas, periang dan tentu saja most wanted sekolah dan digelimangi oleh kekayaan yang berlipat ganda.
Salam dari mereka untuk kita semua♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Tamat☑️
Mystery / ThrillerMisteri & Thriller. Mengandung gore. Danu harus terjebak dalam misteri kematian seorang gadis di sekolah, setelah dirinya menerima pernyataan cinta dari gadis itu, malam sebelum dia ditemukan meninggal bunuh diri. Gadis itu bernama Kayla Ananda Mega...