Works Related

208 16 1
                                    

"Saya mengandalkan menjual kelucuan untuk meningkatkan [Interstellar]" Penulis: You Mo

Copywriting

Dia terlahir kembali, itu tidak mengerikan, dan tidak mengerikan untuk menyeberang ke dunia di mana serangga mutan ada di mana-mana.

Intinya adalah ... dia meregenerasi seekor panda dan memperoleh sistem penjualan yang lucu. Hati seekor panda tertentu runtuh dan dia mati. Dia jelas memiliki kekuatan tempur yang eksplosif, tetapi dia harus mengandalkan penjualan imut untuk meningkatkan!

Orang-orang di seluruh dunia sangat bersemangat! Kekuatan tempur dari binatang pendamping rumah Marsekal begitu kuat sehingga membunuh semua serangga mutan yang terdistorsi oleh makhluk gaib dengan satu cakar!

Lebih penting lagi ... itu sangat lucu.

Dan panda yang dikabarkan perlahan memegang kaki marshal agung dan menunjukkan kepada marshal luka kecil di kakinya yang hampir tidak terlihat. Dia berduka dan berkata: "Sakit, saya terluka."

【Ding! Selamat kepada tuan rumah karena berhasil menjual imut dan mendapatkan tiga poin penjualan kelucuan. 】

Marshal itu tidak memiliki ekspresi di wajahnya, dan seekor kucing yang bisa meledakkan sekelompok serangga dengan satu pukulan akan sangat lucu.

Siapa yang tahu kalau panda itu mengangkat kepalanya dan bertanya dengan mata sedih, seperti apa rasa bambu saat ini?

Tag Konten: Overhead Sistem Antarbintang Kelahiran Kembali di Masa Depan

Kata kunci pencarian: protagonist: mencari koleksi! ┃Peran pendukung: Mencari Anda! ┃Lainnya: Ya!

Komentar singkat tentang karya:

Ji Wuxiu meregenerasi seekor panda, dan telah memperoleh sistem penjualan yang lucu. Dia meningkatkan setiap hari, atau sedang dalam perjalanan untuk menjual peningkatan wajah yang imut dan tamparan. Namun, marshal merasa sangat tertekan. Seekor kucing yang dapat meledakkan sekelompok serangga dengan satu pukulan tidak akan berhasil. Dia hanya tahu bahwa itu lucu. Bukankah lebih baik untuk bertengkar lagi?

Artikel ini, sebagai artikel tentang menjual kelucuan di masa depan, menulis bagaimana sang protagonis menjual kelucuan, dan rangkaian cerita konyol yang terjadi, sangat cocok untuk ditonton dan bersantai di waktu senggang.

(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang