Kucing musang kecil itu sedang berbaring di batang pohon, masih mengembara menjauh dari langit, bahkan seekor tikus pun tidak bisa menarik perhatiannya.
Namun, saya tidak tahu mengapa, itu tidak bisa tenang hari ini.
Seolah-olah sesuatu akan terjadi sebentar lagi.
Namun, pada sore hari masih tenang dan tidak terjadi apa-apa.
Tanuki kecil menghela nafas lega.
Sepertinya itu ilusi.
Tetapi ketika hendak kembali ke sarang, seorang manusia muncul di kejauhan, tetapi karena kejauhan, terlalu jauh untuk melihat siapa yang datang.
Tapi menilai dari penampilannya, sepertinya dia datang sendiri.
Tiba-tiba, keraguan muncul di mata kucing musang kecil itu.
Ia mengingat bahwa manusia-manusia itu hanya datang ke sini setiap pagi untuk menggantikan ramuan dan perban untuk semua orang.
Tapi ini sudah sore, ada apa manusia ini menemukan dirinya?
Dengan keraguan, musang kecil itu tidak berencana untuk kembali ke sarangnya, dan hanya duduk di sana menunggu manusia datang.
Ekor di belakangnya menjentikkan secara sembarangan, berulang kali, membuat dahan dan daun di batang pohon bergemerincing, membuat musang kecil itu menjadi lebih pemarah.
Namun, ketika manusia perlahan-lahan mendekat, musang kecil itu berdiri dengan tiba-tiba, ekornya terangkat tinggi, dan menatap manusia tanpa berkedip, seolah-olah untuk membuktikan bahwa ia tidak memiliki halusinasi.
Tetapi ketika manusia datang ke depan, dia memancing kucing musang kecil itu dengan gerakan yang sangat familiar, dan hampir melempar musang kecil itu keluar dengan semangat.
Namun secara keseluruhan, musang kecil itu tidak meronta sama sekali, bahkan tidak khawatir akan diusir oleh manusia ini. Ia mencengkeram erat-erat pakaian manusia, dan akhirnya mendapat santapan gosok. .
Sebuah nada familiar datang dari atas kepalanya lagi, dengan gembira, "Lama tidak bertemu, rubah kecil."
Tangan besar itu mengelus kepala dan punggung kucing luwak kecil itu, suaranya menjadi sedikit sedih, "Baru beberapa hari sekarang, kenapa berat badanmu turun lagi."
Musang kecil itu sudah sangat kurus, dan hampir hanya tinggal satu set tulang saja. Tapi hanya dalam beberapa hari, musang kecil itu sangat kurus sehingga kepalanya sangat besar, dan tubuhnya sangat kurus. sangat halus, malang, dan tidak ada bantuan.
Dokter militer itu begitu tertekan sehingga dia semakin yakin bahwa dia benar untuk datang.
Jika Anda tidak memiliki diri sendiri, musang kecil akan menjadi lebih kurus dan kurus.
Adapun apa yang akan terjadi selanjutnya, dia bahkan tidak bisa memikirkannya.
Musang kecil tidak dapat memahami apa yang manusia bicarakan, tetapi ia dapat merasakan emosi dari nada suara orang ini. Ia tidak bisa tidak menyandarkan kepalanya pada manusia, dengan cakar kecil di tangan manusia, lucu dan menyedihkan mencari., "Meong ~."
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]
FantasyGak Di Edit Dia dilahirkan kembali. Ini tidak buruk. Tidaklah mengerikan untuk melintasi dunia di mana serangga mutan berlarian. Intinya adalah ... dia membuat ulang panda, dan juga mendapatkan sistem penjualan moe. Jantung panda runtuh, dan hidupn...