Tiga manusia berpakaian pemburu mendekat dengan hati-hati.Mereka menggenggam senjata mereka erat-erat dan mengawasi sekeliling mereka.
Di antara mereka, pria dengan pakaian abu-abu mengerutkan kening, "Binatang mutan itu sepertinya telah melarikan diri, kurasa dia seharusnya menemukan kita."
“Kalau begitu kita buru-buru mengejarnya, mungkin belum lari jauh.” Kata manusia lain.
Pria berbaju abu-abu memperhatikan pohon yang telah dipotong menjadi dua, dan menganalisis: "Kemudian kejar secara terpisah, dan segera kirim suar saat Anda menangkapnya."
Dua orang yang tersisa mengangguk dengan cepat dan setuju.Untuk memburu binatang mutan secepat mungkin, mereka bertiga tidak membuang waktu dan berbicara dan mengejar mereka secara terpisah, tanpa memperhatikan batu besar di sudut ini.
Ji Wuxiu menghela nafas lega dan tanpa sadar menatap macan kumbang itu.
Pupil vertikal macan kumbang mengandung rasa dingin, tetapi tidak ada kegilaan.
Sejak bermutasi, bukan lagi macan kumbang hitam yang hanya akan membalas dengan bodoh dan tidak mengevaluasi pro dan kontra dari bahaya.
Macan kumbang mengibaskan ekornya dan meraung dengan suara rendah.
"Roar—" Makhluk jelek, ayo pergi.
Ji Wuxiu tercengang, tidak mengatakan apa-apa, mengangguk setuju.
Seiring berlalunya hari, Ji Wuxiu dengan cepat melupakan apa yang terjadi hari itu.Sampai hari ini macan kumbang itu pergi berburu, namun pada sore harinya tetap tidak kunjung kembali.
Ji Wuxiu gelisah, selalu merasa ada yang tidak beres.
Tiba-tiba, bola rambut hitam menyelinap ke pintu lubang pohon, dan rambut di sekujur tubuhnya tampak gosong, membuat jeritan.
“Chiji!” Sesuatu terjadi pada monster hitam itu!
Ji Wuxiu panik, dan buru-buru menarik bola rambut hitam itu untuk bertanya.
Bola rambut hitam itu terus menggelinding dengan gugup, dan akhirnya menjelaskan masalahnya dalam beberapa kata.
Ternyata macan kumbang hitam itu pergi berburu hari ini dan hendak menangkap kelinci untuk membawanya kembali.Tentu saja, bola rambut hitam itu mengikutinya.
Siapa yang tahu bahwa di tengah jalan, mereka bertemu dengan tiga manusia. Senjata yang dipegang oleh manusia akan meludah api dan menangkap macan tutul hitam, sedangkan bola bulu hitam itu mungil, dan bakat mereka semua melarikan diri. Baru kemudian bergegas kembali untuk melaporkan surat.
Otak Ji Wuxiu menjadi kosong, dan dia tiba-tiba teringat pada tiga orang yang dia temui beberapa hari yang lalu.
Ini bisa merepotkan.
Ji Wuxiu dengan cepat membiarkan Hei Maoqiu menuntunnya melewati hutan dan berjalan sebentar.
“Chiji!” Bola rambut hitam itu memantul beberapa kali, menandakan bahwa tujuannya tidak jauh.
Ji Wuxiu meminta Hei Maoqiu untuk bersembunyi di sini dan tetap diam, sementara dia diam-diam menyentuhnya untuk menilai situasi musuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]
FantasyGak Di Edit Dia dilahirkan kembali. Ini tidak buruk. Tidaklah mengerikan untuk melintasi dunia di mana serangga mutan berlarian. Intinya adalah ... dia membuat ulang panda, dan juga mendapatkan sistem penjualan moe. Jantung panda runtuh, dan hidupn...