Menghadapi keterkejutan mereka bertiga, Ji Wuxiu sangat puas, tetapi masih terus berpura-pura menjadi penakut dan penakut, dan terus berguling ke samping, berteriak.
"Ahhh~"
Mereka bertiga kembali ke akal sehat mereka, tanpa sadar saling melirik, mata mereka masih penuh dengan sisa syok.
"Ini ... apa kamu ingin mengambil sesuatu?" Kata salah satu pria berbaju biru.
Walaupun saya tidak tahu spesies apa itu, hanya karena penampilannya yang unik dan kelucuannya yang alami, jika dijual di bursa pasar gelap pasti akan memicu banyak orang untuk berlomba-lomba menawar.
Dua orang lainnya jelas memikirkan hal ini juga.
Orang lain, Yu Guang, melirik makhluk yang tampak aneh itu. Mengetahui bahwa makhluk itu tidak dapat memahami kata-katanya sendiri, dia masih berbisik: “Kalau begitu kita akan mengambilnya dan membawanya pergi.” Seolah takut pada makhluk itu. Aku mendengarnya. itu membuat takut.
Dua lainnya mengangguk dengan cepat, tidak berani membuang waktu, dan langsung berjalan berkeliling dengan ringan, karena takut menakutkan makhluk tak dikenal itu.
Toh sampai saat ini, mereka masih belum bisa memastikan apakah makhluk ini adalah mutan binatang, kekuatan seperti apa yang dimilikinya, dan seberapa kuat makhluk itu.
Semuanya harus dilakukan dengan hati-hati.
Pria berpakaian abu-abu itu perlahan-lahan berjongkok, dan dua lainnya diam-diam berjalan berkeliling, siap mengeluarkan jaring jebakan kapan saja. Selama makhluk aneh itu menyadari ada yang tidak beres dan ingin melarikan diri, mereka akan segera membuka jaring jebakan tersebut. dan maafkan karena memasukkan.Sayap juga sulit untuk diterbangkan.
Untuk ini, Ji Wuxiu secara alami memahami semuanya.
Tapi dia tidak pernah berpikir untuk melarikan diri, jadi wajar saja dia tidak akan gugup, sebaliknya, dia berpura-pura cuek dan bangkit perlahan.
Pria berbaju abu-abu itu langsung terlihat tegang, dan perlahan mengulurkan tangannya, ekspresinya selembut mungkin: "Jangan takut, aku tidak akan menyakitimu."
Dua lainnya berdiri dalam pertempuran, meletakkan tangan mereka di jaring perangkap, dan mereka sangat gugup hingga mereka berhenti bernapas.
Ji Wuxiu memutar matanya ke dalam, masih cuek di permukaan, dan membiarkan orang itu mendekat perlahan, sampai tangannya dengan lembut menutupi kepala yang lembut, dan akhirnya menggosok beberapa kali dengan sedikit kekuatan.
Pria berpakaian abu-abu itu siap untuk dilawan atau bahkan diserang makhluk ini.
Tapi yang tidak dia duga adalah bahwa alih-alih melawan bola berbulu, dia bahkan perlahan mengangkat lengan montoknya, membuat suara lembut dengan tampilan yang membosankan: "Ah ooh ~"
Pria berpakaian abu-abu itu melebarkan matanya sedikit, hatinya sepertinya tergores oleh tangisan yang belum matang.
Teriakan ini ... bagaimana bisa sangat lucu.
【Ding! Karena kamu berhasil membuat puncak hati manusia di depanmu bergetar, perubahan mood yang sangat kuat, kamu mendapatkan +20 nilai jual lucu. 】
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]
FantasyGak Di Edit Dia dilahirkan kembali. Ini tidak buruk. Tidaklah mengerikan untuk melintasi dunia di mana serangga mutan berlarian. Intinya adalah ... dia membuat ulang panda, dan juga mendapatkan sistem penjualan moe. Jantung panda runtuh, dan hidupn...