Ji Wuxiu tercengang, dan suasana hatinya sangat rumit.
Sebelum mengajukan permintaan ini, Otis sudah mempersiapkan hal ini.
Otis menutup komunikasi, mengusap hewan peliharaan yang tampak linglung di sebelahnya, dan menegur dengan nada pelan: "Tetap di sini, jangan berlarian."
Otis tampak sangat khawatir bahwa hewan peliharaan kecil itu akan membuat masalah saat dia tidak diselamatkan, dan Ji Wuxiu langsung merasa tidak bisa berkata-kata. Apa sih yang memberi Otis ilusi seperti itu?
Untungnya, hati Ji Wuxiu lebar dan gemuk, dan dia tidak peduli dengan hal-hal kecil ini. Dia menoleh dan bergumam dengan semua binatang mutan, memberi tahu mereka bahwa mereka bisa pergi dari sini dengan kendaraan terbang dan berjalan jauh.
Binatang mutan tercengang, agak sulit dipercaya.
Ji Wuxiu juga tahu bahwa sangat sulit untuk meyakinkan binatang mutan yang telah disakiti oleh manusia, sama luar biasanya dengan orang jahat yang tiba-tiba melakukan hal yang baik.
Tetapi ketika pesawat tiba di sini, kecurigaan para mutan mutan harus benar-benar dihilangkan pada saat itu.
Hewan mutan menunggu tidak lama dengan gelisah.
Daerah pangkalan militer terdekat di dekat pegunungan yang tertutup salju segera mengirimkan pesawat terbang.Karena daerah pangkalan militer sangat mementingkan komando marshal, maka nahkoda mengirimkan model pesawat terbaru ke daerah pangkalan militer tersebut.Kapasitas ruang yang cukup besar untuk semua mutan untuk naik dan itu bisa kosong Ada banyak ruang berlebih.
Saat ini yang mengendalikan pesawat luar angkasa adalah seorang kapten. Dia memerintahkan bawahannya untuk menangguhkan pesawat luar angkasa di udara dan mengirim pesan ke Otis di dalam rumah: [Pesawat luar angkasa telah tiba]
Setelah menerima pesan ini, Otis langsung mengeluarkan perintah: [Tunggu instruksi di darat]
Pesawat model baru ini tidak memiliki suara apapun, hanya pada saat mendarat akan menghasilkan aliran udara yang kuat, yang akan mengguncang puing-puing disekitarnya.
Orang-orang yang tinggal di sini memandang ke atas. Mereka belum pernah melihat jenis pesawat militer baru seumur hidup mereka. Mereka sangat yakin bahwa pesawat ini pasti ada hubungannya dengan marshal.
Ditambah dengan hati nurani yang bersalah, secara alamiah akan menimbulkan kecemasan dan ketakutan bagi pasukan militer.
Otis menyapa hewan peliharaan kecil itu, menyentuh kepalanya, dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Tunggu sebentar dan ikuti aku."
Ji Wuxiu diam-diam memutar matanya, marshal ini baik di mana-mana, terlalu mengomel.
Tapi Ji Wuxiu masih mempertahankan ekspresi polos dan bodoh di permukaan.
Otis: "..."
Saya tidak tahu apakah ada halusinasi barusan.
Dia sepertinya melihat hewan peliharaan kecil itu memutar matanya dengan jijik.
Tetapi ketika Anda melihatnya lagi, hewan peliharaan kecil itu masih bodoh dan tidak berbahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]
FantasyGak Di Edit Dia dilahirkan kembali. Ini tidak buruk. Tidaklah mengerikan untuk melintasi dunia di mana serangga mutan berlarian. Intinya adalah ... dia membuat ulang panda, dan juga mendapatkan sistem penjualan moe. Jantung panda runtuh, dan hidupn...