40. Perut Hitam Marshal

35 9 0
                                    

Silver Wolf berjalan maju perlahan, dan mata tirani-nya tiba-tiba menghilang pada saat ini, hanya menyisakan kebingungan.

Setiap langkah yang diambil, itu seperti menghabiskan semua kekuatan dan keberaniannya.

Sampai dia melihat batu besar tidak jauh.

Berdiri kosong di tempat.

Itu benar-benar tumpang tindih dengan batu besar dalam ingatan saya yang sering disukai A Niang.

Ia juga mengingat A-niang yang selalu memandangi kaki gunung, seolah menunggu seseorang.

Saat itu A-niang selalu direcoki dan bertanya siapa yang ditunggunya?

Anang berkata bahwa dia sedang menunggu anak manusia untuk kembali.

Manusia ...

Sampai saat ini, tidak mengerti kenapa A-niang ingin dekat dengan manusia.

Ia hanya tahu bahwa A-niang dibunuh oleh manusia.

Mata serigala perak berangsur-angsur menjadi dingin ...

Zhao Libing berjalan dengan hati-hati, Serigala Perak tiba-tiba menoleh, dingin di matanya adalah seorang veteran yang terbiasa melihat pemandangan besar, dia tidak bisa menahan tercengang ...

Serigala Perak meraung pelan, seolah-olah telah dirangsang, murid-muridnya menatap Zhao Libing dengan cermat, lalu perlahan mundur, dan akhirnya menghilang di ujung dunia es dan salju, tidak pernah terlihat lagi.

Zhao Libing mengatupkan mulutnya dan tersenyum pahit Bagaimanapun, jejak kekecewaan melintas di bawah matanya.

Dia berpikir bahwa Serigala Perak sangat menyukai dunia es dan salju, jadi dia membangun kembali gunung salju yang persis sama dalam ingatannya.

Entah kenapa, semuanya tidak berkembang seperti yang dia bayangkan.

Bahkan penampilan Silver Wolf membuatnya sedikit khawatir.

Ji Wuxiu selalu merasa tatapan mata Silver Wolf agak salah, dia segera meninggalkan Otis dan keduanya dan dengan cepat mengejar mereka berdasarkan jejak kaki di salju.

Di dunia yang dingin dan bersalju, sering kali ada angin dingin, dan salju beterbangan begitu kencang sehingga Anda hampir tidak bisa melihat pemandangan di depan.

Meski Ji Wuxiu memiliki bulu yang tebal, namun ia tetap tidak tahan, ia mulai gemetar, namun ia tetap menolak untuk menyerah dan terus mencari jejak serigala tersebut.

Tapi angin dan salju terlalu besar, dan jejak kaki Serigala Perak tertutup seluruhnya dalam sekejap mata.

Di salju putih tak berujung, makhluk hitam dan putih tampak sangat mencolok, ia berdiri sendiri, membiarkan angin dan salju menutupi tubuhnya, dan matanya kosong.

Otis melirik layar dan melihat pemandangan ini.

Dia sedikit mengernyit, bangkit dan berkata kepada Zhao Libing, "Aku akan pergi ke sana."

Zhao Libing dengan cepat bangkit: "Marshal, kalau begitu aku akan menemanimu ..."

“Kamu menatap layar di sini, dan jika kamu menemukan serigala, segera beri tahu aku.” Nada suara Otis tenang, tapi mengandung makna yang tak terbantahkan.

(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang