Di malam hari, sinar matahari redup meredup, melapisi Senpin dengan lingkaran cahaya keemasan.
Ji Wuxiu, yang terbangun secara alami, menggerakkan tubuhnya begitu lembut seolah-olah tidak memiliki tulang, dan meregangkan pinggangnya. Lalu dia perlahan bangkit, dan tanpa sadar melirik ke puncak pohon. Macan kumbang hitam tidak terlihat di mana pun, dan aku tidak tahu. Kemana kamu pergi.
Sedangkan untuk babi hutan, juga tidak ada bayangan.
Hanya ada banyak serangga terbang yang melayang-layang di angkasa, sepertinya sedang menyerap sisa daging dan darah di pucuk-pucuk pohon.
Ji Wuxiu dengan cepat mengalihkan pandangannya dan bangun untuk makan malam.
Dia sudah lama ada di sini, jadi Ji Wuxiu tidak membuang waktu kali ini. Mengikuti rute dalam ingatannya, dia kembali ke tempat dia bertemu landak sebelumnya dan mengendus bau di udara.
Baik…
Landak itu sepertinya tidak datang.
Ji Wuxiu menghela nafas kecewa dan berbalik untuk pergi.
Ada suara hissuo tidak jauh dari sana. Ji Wuxiu menahan telinganya dan langsung tertarik. Dia berjalan dengan lambat, lalu mengupas rumput — dan menatap mata kecil Dou Da selama beberapa detik.
Ji Wuxiu belum bereaksi, tetapi makhluk kecil di sisi berlawanan berpikir selama beberapa detik, diam-diam membentuk kelompok, dan sepertinya ada kesedihan dan kemarahan yang melintas di matanya.
Ji Wuxiu tampak sedikit malu.
Dia sudah merampok landak pada siang hari, dan sepertinya terlalu berlebihan untuk merampoknya sekarang.
Tapi siapa yang membuatnya ... lapar.
Ji Wuxiu diam-diam menggunakan metode sebelumnya untuk menculik beberapa buah dan meninggalkan setengahnya dengan intim. Dia tidak bisa membiarkan landak ini pulang dengan lapar, kalau tidak dia akan menjadi terlalu kejam dan tidak manusiawi.
Ketika Ji Wuxiu pergi, Landak dengan cepat meregangkan tubuhnya, merasakan buah tergantung di punggung bawahnya, dan dengan mudah menilai berapa banyak buah yang tersisa.
Setelah keheningan yang lama, sedikit simpati melintas di mata Landak.
—Makhluk jelek itu pasti sangat bodoh sehingga dia bahkan tidak tahu bagaimana mengambil barang yang tersisa.
Berpikir bahwa ada begitu banyak buah yang tersisa di punggungnya, landak mengguncang tubuhnya dan merangkak pergi dengan gembira.
Ji Wuxiu yang tidak tahu bahwa dirinya ditertawakan oleh landak, masih menghela nafas dengan kebaikannya. Dia masih kembali ke tempat dia memulainya. Memegang buah hanyalah makan. Suara berderak bergema melalui hutan, di hutan yang sangat sunyi. Terlihat sangat tiba-tiba.
Ada suara gesekan di rumput.
Ji Wuxiu diam-diam menoleh, memegang wajah yang tampaknya mengalami defisiensi ginjal yang berlebihan, dan menyaksikan ekor hitam yang familiar muncul dari rumput lagi.
Ji Wuxiu menundukkan kepalanya, menggerogoti buah itu dengan saksama.
Segera, macan kumbang hitam, yang tidak sengaja menyembunyikan langkahnya, mendekat, dan Ji Wuxiu mengangkat kepalanya ketika dia mendengar suara itu, wajahnya tiba-tiba kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]
FantasyGak Di Edit Dia dilahirkan kembali. Ini tidak buruk. Tidaklah mengerikan untuk melintasi dunia di mana serangga mutan berlarian. Intinya adalah ... dia membuat ulang panda, dan juga mendapatkan sistem penjualan moe. Jantung panda runtuh, dan hidupn...