Ji Wuxiu merasa harus bekerja keras menghadapi Xiong Sheng yang begitu suram. Menghadapi macan tutul yang sedang menyeretnya, tentu saja dia hanya bisa memilih untuk memaafkannya dengan senyuman.
Ketiga manusia itu duduk dan mengeluarkan biskuit yang dikompres dari ransel mereka dan menanganinya sebentar.
Ji Wuxiu meliriknya, dan tiba-tiba kehilangan nafsu makan.
Macan tutul hitam masih terbaring di tandu, menatap ketiga orang itu dengan saksama, dengan cahaya pemburu bersinar di matanya.
Ji Wuxiu tidak sabar untuk menutupi dahinya dan menghela nafas, tetapi dia takut tindakan ini akan terlalu manusiawi untuk menyebabkan ketiganya waspada, jadi dia hanya bisa menatap macan tutul hitam itu dengan hati-hati untuk mencegahnya menyelinap.
Setelah makan, salah satu dari mereka dengan sengaja memetik beberapa buah di dekatnya dan menaruhnya di depan siomay rambut hitam putih, dengan nada yang sangat lembut, "makanlah."
Ji Wuxiu menatap buah-buahan ini, tanpa kesadaran sebagai hewan yang sombong, dan langsung mengambilnya dalam diam, bergerak perlahan dan canggung.
Manusia di depannya tidak bisa membantu tetapi menyentuh bulunya, dan diam-diam mengeluarkan seruan.
Hewan yang hidup di alam liar selalu memiliki bulu yang kotor dan berantakan.
Bola adonan hitam dan putih di depanku begitu bersih sehingga aku menyukainya, kuharap aku bisa menggosoknya beberapa kali lagi.
Ji Wuxiu melirik ke sisi lain dalam diam, wajahnya tidak bernyawa, dan terus menggerogoti buahnya Sungguh memalukan bahwa orang ini dengan lembut menyentuh kakinya, jika dia menyentuh kepalanya lagi, dia akan marah.
Ji Wuxiu makan sangat keras, hanya ketika dia kenyang dia bisa mendapatkan kekuatan dan mencegah dirinya dari penurunan berat badan.
Karena panda kurus tidak punya masa depan.
Segera, setelah makan sebagian besar buahnya, Ji Wuxiu menyerahkan salah satunya kepada Black Panther, membuat huh.
-Makan itu.
Macan Tutul Hitam masih menatap manusia yang berjarak kurang dari setengah meter darinya, begitu fokus sehingga dia bahkan tidak bisa mendengar kata-kata Ji Wuxiu.
Ini gila, benar-benar gila.
Ji Wuxiu mengeluh dalam hati.
Manusia itu sepertinya telah memperhatikan tatapan jahat macan tutul hitam itu, ekspresinya tiba-tiba menjadi waspada, dan tangannya tanpa sadar meletakkan senjata di pinggangnya.
Dalam sekejap, aura pembunuh dipicu.
Macan tutul hitam mengeluarkan geraman rendah yang menakutkan.
"Mengaum-"
Tapi di telinga Ji Wuxiu, raungan sederhana itu tetaplah raungan sederhana.
Mungkin IQ macan tutul terlalu rendah untuk mengungkapkan kata-kata yang terlalu rumit, tetapi pupil vertikal macan tutul secara bertahap mengembang, mata hijaunya dipenuhi dengan cahaya redup, dan ketika niat membunuh yang haus darah secara bertahap menyebar, Ji Wuxiu langsung mengerti apa yang dipikirkan macan tutul.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]
FantasíaGak Di Edit Dia dilahirkan kembali. Ini tidak buruk. Tidaklah mengerikan untuk melintasi dunia di mana serangga mutan berlarian. Intinya adalah ... dia membuat ulang panda, dan juga mendapatkan sistem penjualan moe. Jantung panda runtuh, dan hidupn...