37. Kontribusi Marshal 666

31 10 0
                                    

Kemana perginya Serigala Salju?

Zhao Libing memegang inti kristal, wajahnya yang belum dewasa dan kurus sedikit tidak berdaya.

Dia memegang inti kristal dengan erat tanpa mengucapkan sepatah kata pun, mengertakkan gigi dan berjalan di pegunungan yang tertutup salju untuk waktu yang lama, bahkan mencari di setiap tempat beberapa kali.

Dia berpikir, Serigala Salju pasti marah karena dia tidak kembali selama tiga bulan.

Tapi tapi...

Dia juga ingin segera kembali.

Mata Zhao Libing memerah, dan dia dengan keras kepala menolak untuk menangis.

Kakinya berada jauh di dalam salju, membuatnya sangat sulit untuk berjalan di setiap langkahnya.

Angin dingin bertiup ke wajahnya seolah-olah itu adalah pisau, dan rasa sakit mulai menjadi mati rasa.

Mata Zhao Libing membara, seolah-olah sentimen yang bergejolak disembunyikan, tetapi dia ditekan dan menolak untuk mengungkapkannya.Serigala Salju pasti marah padanya.

Saya tidak tahu berapa lama dia berjalan, Zhao Libing kelelahan secara fisik dan mental, dan kakinya sudah membeku sampai tidak sadarkan diri.

Tapi dia masih berjalan, mencari-cari di pegunungan yang tertutup salju untuk waktu yang lama, sampai dia tidak bisa berjalan lagi dan berlutut di tanah sambil mengembuskan napas.

Akhirnya menangis dengan sedihnya.

Serigala salju itu pasti tidak ingin menjadi dirinya sendiri.

Tidak peduli seberapa sakit atau tidak nyamannya, dia merasa bahwa dia bisa bertahan, karena masih ada serigala salju yang menunggunya, tetapi sekarang, dia kehilangan serigala salju.

Dia menangis lama sekali.

Setelah sekian lama, suara itu mulai menjadi serak, dan pikirannya berangsur-angsur menjadi pusing. Sebelum Zhao Libing jatuh koma, samar-samar dia melihat sosok tinggi perlahan datang, seperti serigala salju.

Ketika serigala akhirnya datang di depannya, mata Zhao Libing melebar dan melihat mata yang rumit itu, bukan lagi kebaikan, keingintahuan, dan toleransi tak terbatas dari manusia sebelumnya.

Itu penuh dengan luka, seolah-olah telah disiksa oleh manusia, tetapi tidak ada hal yang baik, Sosoknya sangat kurus dan kurus, berdiri di sana, menatap dingin ke Zhao Libing.

Tampaknya memahami betapa manusia membenci binatang mutan.

Anak-anak di depan mereka adalah manusia.

Zhao Libing tidak percaya bagaimana serigala salju itu bisa menjadi seperti ini, kegembiraan penuhnya tiba-tiba padam, dan dia tidak tahu harus berkata apa, dan bahkan hanya tertekan.

Dia sangat ingin bangun, ingin mendekati serigala salju.

Tapi Serigala Salju menatapnya dengan dingin, begitu tenang untuk melihat orang asing.

Pikiran Zhao Libing tiba-tiba menjadi kosong, dan jantungnya berdebar-debar.

tidak, tidak mau ……

(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang