38. Kontribusi Marshal 233

30 9 0
                                    

Bagaimana situasinya?

Ji Wuxiu melihat sekeliling dan menemukan bahwa marshal yang sudah lama tidak melihatnya berdiri di sana, dan dia tidak tahu berapa lama dia telah menonton.

Ji Wuxiu melirik batu besar di belakangnya, dan menghela napas lega.Sekarang monster mutan tingkat pertama dapat dengan mudah menghancurkan batu besar itu, dan perilakunya pasti tidak akan menimbulkan terlalu banyak perhatian.

Mao Dumpling yang bodoh secara tidak sengaja menekan cetakan kaki di batu saat bermain-main. Ini adalah perilaku yang normal.

Otis berjalan mendekat dan menyentuh Ji Wuxiu, matanya terpaku lama sekali, dan dia menyimpulkan: "Yah, aku jauh lebih gemuk."

Ji Wuxiu menggerakkan mulutnya, pura-pura tidak mengerti.

Meskipun dia lega di dalam hatinya.

Sepertinya bukan masalah besar baginya kehilangan lima kati daging bulan ini.

Otis sepertinya memikirkan sesuatu, melewati Ji Wuxiu, mengamati cetakan beruang di batu besar, semakin mengerutkan keningnya.

Ji Wuxiu juga membungkuk, menatap batu raksasa itu lama sekali, tetapi pada akhirnya dia masih belum memahami keindahan cetakan cakar beruang ini.

Namun, Otis memperhatikan bahwa jejak kaki beruang itu mulus di sekelilingnya dan tingkat lekukannya tidak hati-hati, cukup untuk menunjukkan bahwa ia tidak menggunakan banyak tenaga pada saat itu, dan bahkan nyaman.

Mata Otis langsung berbelit-belit.

Hairball gemuk ini terlihat kusam dan imut, terlihat kikuk dan tidak berguna dalam segala hal.

Siapa tahu ... itu sebenarnya menyembunyikan kekuatan aneh yang mengerikan.

Batu besar itu secara khusus dipindahkan olehnya dari planet lain.Batu di planet itu sangat keras sehingga mutan di bawah Level 3 tidak dapat memecahkannya, apalagi meninggalkan bekas yang utuh di atasnya.

Tetapi ini tidak cukup untuk mengejutkan Marsekal Otis yang berpengetahuan luas, karena yang benar-benar mengejutkannya adalah tidak ada pola di dahi binatang mutan ini, menunjukkan bahwa itu adalah mutan Tingkat 0 yang hanya berhasil bermutasi.

Ini menunjukkan apa?

Otis menyapa bola berbulu hitam dan putih itu, menunjuk ke tanda di atasnya, dan berkata, "Ambilkan satu lagi untuk saya lihat."

Mata Ji Wuxiu berubah seketika, menunjukkan apakah kamu bodoh atau tidak.

Binatang mutan tidak bisa memahami bahasa manusia sama sekali.

Marsekal di depannya benar-benar berbicara pada dirinya sendiri dengan sikap serius.

Jangan sebutkan gambar anehnya.

Otis tidak tahu apa yang sedang dipikirkan binatang mutan itu, karena matanya kecil dan menyedihkan, dan bahkan tertutup lingkaran hitam, dia menjadi semakin sulit untuk dilihat.

Tapi ini tidak mempengaruhi apresiasi Otis pada binatang mutan ini, betapa cocoknya itu-benih yang bagus untuk bertarung.

Lebih penting lagi, tampilannya begitu sejalan dengan estetika tersendiri.

(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang