50. Semuanya Memiliki Saya

23 9 0
                                    

Yin Lang meraung cemas dan bertanya pada Ji Wuxiu apa yang dikatakan harimau itu.

Namun, Ji Wuxiu masih tidak melambat saat ini, menatap harimau dengan linglung, tidak mampu menenangkan kesedihan di hatinya.

Dia dan harimau ini belum pernah melihatnya sebelumnya.

Tapi entah kenapa, kematian harimau ini membuatnya merasa sedih tanpa alasan.

Perasaan yang disebut ketidakberdayaan mendalam meresap dalam hati saya.

Dia ... benar-benar ingin melakukan sesuatu untuk mengubah keadaan buruk para monster mutan.

Ji Wuxiu perlahan mengulurkan cakar beruang dan menutup mata harimau.

Aku berpikir dalam hati: Jika aku masih bisa melihat binatang mutan yang hidup, aku pasti akan menyelamatkan mereka semua dengan segala cara, dan tidak satupun dari mereka akan mati.

Saat ini, air mata mengalir perlahan dari sudut mata harimau yang mati itu.

Seolah menanggapi kata-kata Ji Wuxiu.

Serigala Perak meratap, memanggil pikiran Ji Wuxiu, dan masih bertanya dengan gigih.

——Hal yang buruk, apa yang dikatakannya?

Ji Wuxiu menghela nafas dan menyampaikan apa yang dikatakan harimau sebelum kematiannya kepada Serigala Perak.

Serigala Perak tercengang, itu tidak bodoh, dan bahkan menebak alasan mengapa harimau tidak melihatnya.

Ia menatap harimau mati itu dengan kagum.

Dia menundukkan kepalanya sedikit dan menyentuh harimau itu dengan ringan dengan hidungnya, dengan teriakan kesedihan.

Ji Wuxiu tampak masam di matanya dan berbalik.

Siapa bilang binatang mutan adalah binatang dan tidak memiliki emosi.

Sebaliknya, mereka lebih suci dari manusia.

Hanya saja ... tidak pernah manusia pernah mau belajar lebih banyak tentang mereka.

**********

Otis mengerutkan kening, menatap perilaku yang sangat manusiawi dari dua binatang mutan, yang penuh dengan keterkejutan saat ini.

Dia tidak pernah memikirkan binatang mutan, dan itu juga memiliki perasaan rumit yang sama seperti manusia.

Tidak dapat membiarkan binatang mutan terus merasa sedih, Otis perlahan melangkah maju dan mengusap kepalanya dengan kekuatan yang sangat lembut, "Jangan sedih."

Bahkan jika dia tahu bahwa binatang mutan ini tidak dapat memahami kata-katanya sendiri, dia tetap ingin melakukannya, seolah-olah dia ingin menyampaikan emosinya kepada binatang mutan itu.

Dia percaya bahwa binatang mutan ini pasti akan mengerti.

Ji Wuxiu mengangkat kepalanya, menatap Otis dengan linglung, tanpa gerakan apa pun.

Setelah menghibur, Otis menegakkan tubuh, melihat sekeliling, dan berkata pada dua mutan buas: "Ayo terus."

Ji Wuxiu bangkit, dan setelah hanya berjalan beberapa langkah, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat kembali harimau yang mati itu, perasaan sedih dan sedih tiba-tiba memenuhi hatinya.

(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang