Padahal, sebagai serigala perak dengan kualitas psikologis yang sangat tangguh, ia tidak akan takut dan mulai gemetar seenaknya.
Sebaliknya justru karena sangat peka maka akan terintimidasi oleh nafas manusia.
Manusia ini pasti lebih berbahaya dari yang dibayangkan.
***********
Ji Wuxiu masih mengikuti Otis dengan cermat, dan menolak untuk pergi, jika tidak, dia telah melakukan banyak hal dengan sia-sia.
Otis masih mempertahankan ekspresi serius, menunjuk ke kejauhan, dan sekali lagi dengan serius memperingatkan: "Cepat mundur."
Ji Wuxiu menahan lubang cacing sambil menggelengkan kepalanya, menatap Otis dengan mata lembut dan imut lagi, dan akhirnya memeluk pahanya dengan ekspresi gemetar dengan ekspresi enggan di wajahnya.
Otis: "..."
Apa yang harus saya lakukan jika binatang mutan saya terlalu melekat dan menolak untuk melepaskannya?
Otis yang selama ini hanya berperang merasa tidak berdaya.
“Lupakan aku takut padamu.” Otis menarik kakinya ke belakang dan terus berjalan ke depan, wajahnya tampak tenang, tapi hatinya terasa berat.
Di mana Ji Wuxiu tahu apa yang dipikirkan Otis saat ini, tetapi tidak bisa menahan diri untuk tidak bersorak, dan segera menyapa Serigala Perak di belakangnya untuk mengikutinya.
Otis mengambil beberapa langkah, sepertinya menyadari sesuatu dengan tergesa-gesa berbalik, matanya tidak bisa menahan pandangan ke arah serigala perak yang mengikuti dengan tenang, alisnya berangsur-angsur mengerutkan kening.
Apakah serigala ini pergi juga?
Ji Wuxiu merasakan bahwa ekspresi Otis salah, dan segera mengucapkan teriakan doa, memeluk Serigala Perak dengan erat, dan memanfaatkan sepenuhnya tindakannya untuk menunjukkan posisinya yang sangat tegas.
Artinya — dia dan Silver Wolf akan menyusul!
Otis menjadi hitam untuk sekejap, tapi penolakan di mulutnya tidak bisa dikatakan. Dia hanya bisa berbalik dan pergi. Setelah berjalan beberapa langkah, dia berbalik untuk melihat ke dua binatang mutan yang canggung, dan nadanya buruk dan mendesak: "Cepat Pertahankan."
Khawatir bahwa mereka tidak akan mengerti apa yang mereka katakan, mereka melambaikan tangan mereka sedikit.
Mata Ji Wuxiu berbinar, dan Yin Lang saling memandang, dan melihat apa yang disebut kelicikan di mata satu sama lain.
Kedua kelompok binatang mutan segera mengikuti dan berlari ke depan.
Terutama binatang mutan hitam dan putih, hampir gemuk seperti bola, dilihat dari kejauhan, tidak menakutkan seperti serigala.
Terutama serigala, matanya tajam, seolah dia akan menerkam kapan saja untuk memakan orang.
Tapi si pangsit gemuknya sama sekali berbeda. Meski terlihat sangat aneh, namun tetap terasa konyol dan konyol bagaimanapun Anda melihatnya. Si imut tak sabar untuk menyentuhnya.
Tentu saja mereka hanya memikirkannya.
Lagipula, jika mutan binatang itu benar-benar datang, aku takut dia akan terlalu takut untuk bergerak, apalagi menyentuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]
FantasíaGak Di Edit Dia dilahirkan kembali. Ini tidak buruk. Tidaklah mengerikan untuk melintasi dunia di mana serangga mutan berlarian. Intinya adalah ... dia membuat ulang panda, dan juga mendapatkan sistem penjualan moe. Jantung panda runtuh, dan hidupn...