Tentu saja, monster mutan juga mulai memperhatikan perubahan para prajurit.Mereka menemukan Ji Wuxiu dan memanggil.
Mereka mengira bahwa manusia mungkin telah ditendang oleh keledai mutan, karena mereka menemukan bahwa selama mereka bersedia membiarkan manusia menyentuh kepala mereka, orang-orang itu akan segera mengeluarkan makanan lezat untuk mereka.
Itu konyol.
Ji Wuxiu mengernyitkan mulutnya, dan segera merasa tertekan bagi para prajurit, dan berani merasakan hasil dari upaya mereka selama periode waktu ini.Di mata binatang mutan, dia seperti orang yang terbelakang mental dan bodoh.
Tapi apapun yang terjadi, semuanya akan menjadi lebih baik.
cukup.
Ji Wuxiu menenangkan hewan mutan ini dan memberi tahu mereka bahwa jika memungkinkan, cobalah untuk tidak menyerang manusia sesuka hati, kecuali jika mereka mengambil inisiatif untuk memprovokasi semua hewan mutan.
Binatang mutan tiba-tiba melontarkan pandangan jijik.
Mereka tidak bodoh, dan tentu saja mereka tidak akan menyerang manusia dengan begitu saja, jika tidak mereka tidak akan bisa makan makanan yang enak.
"..." Ji Wuxiu tiba-tiba merasa bahwa dia benar-benar meremehkan IQ dari binatang mutan ini.
Tapi selama mereka bahagia.
Ngomong-ngomong, Ji Wuxiu mulai menambah berat badan dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang karena diberi makan makanan ringan oleh tentara selama periode ini, menjadi semakin seperti bola.
Tetapi saya harus mengatakan bahwa saat ini, penampilannya telah meningkat ke level lain.
Kalaupun kamu tidak sengaja menjual cute, itu akan membuat hatimu yang imut bergetar, jadi selama kurun waktu ini, nilai jual cute yang dia terima jauh lebih banyak dari sebelumnya.
Tetapi keadaan ini akan hilang setelah beberapa waktu.
Bagaimanapun, tidak peduli betapa indahnya hal itu, melihat dalam jangka panjang akan menyebabkan kelelahan.
Oleh karena itu, Ji Wuxiu lebih memperhatikan masalah rambutnya, dan bersikeras untuk mandi seminggu sekali, berusaha membuat rambutnya bersih dan terlihat lebih menyenangkan.
Selain itu, Ji Wuxiu mulai mencari cara untuk keluar dari kebun binatang dan memperluas cakupan aktivitasnya ke manor ini.
Meskipun dia dapat menyebabkan kepanikan yang luar biasa dari para pelayan setelah dia keluar.
Tetapi jika Anda ingin manusia secara bertahap menyadari bahwa mutan tidak menakutkan seperti legenda, maka langkah ini harus dilakukan.
Tapi Ji Wuxiu tahu betul bahwa Otis tidak akan pernah setuju dia meninggalkan kebun binatang.
Memikirkan hal ini, Ji Wuxiu tidak bisa membantu otaknya sakit.
Saat ini, rumor bahwa Otis mulai membesarkan binatang mutan mulai beredar di jaringan antarbintang.
Tidak ada yang mengutuk Otis, karena semua orang tidak tahu apa yang terjadi di manor itu, mereka hanya mendesah bahwa dewa pembunuh itu mulai membesarkan binatang mutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]
خيال (فانتازيا)Gak Di Edit Dia dilahirkan kembali. Ini tidak buruk. Tidaklah mengerikan untuk melintasi dunia di mana serangga mutan berlarian. Intinya adalah ... dia membuat ulang panda, dan juga mendapatkan sistem penjualan moe. Jantung panda runtuh, dan hidupn...