36. Kesan Yang Baik Dimulai

34 9 0
                                    

Zhao Libing tiba-tiba tampak rumit, menatap Serigala Perak yang sombong dan galak di layar, lidahnya menjulur dengan riang, sangat berdesir.

Tapi sepuluh menit berlalu ...

Serigala perak di kamera masih menghisap kelinci dan hampir tidak bisa melepaskan diri darinya. Kelinci itu sudah mulai berguling-guling di lantai.

Suasana hati Zhao Libing menjadi semakin rumit.

Setengah jam berlalu ...

Serigala perak di kamera sudah mulai memasuki mode memutar gila, dan mata hijaunya sangat menonjol.

Hati Zhao Libing menjadi semakin aneh. Dengan penampilan Silver Wolf barusan, dia sangat menyukai daging kelinci yang direbus.

Tapi setengah jam kemudian, Serigala Perak masih tidak makan sedikit pun, tetapi terus menghisap daging kelinci, wajahnya beriak.

Ini memberinya firasat buruk.

Mungkinkah itu ……

Sebuah pikiran samar muncul, dan Zhao Libing tiba-tiba tidak bisa tertawa atau menangis.

Serigala ini adalah binatang mutan paling istimewa dan waspada yang pernah dia lihat.

Bahkan cara dia membalikkan perutnya dengan gembira barusan ...

Zhao Libing, yang masih tersenyum, tiba-tiba terkejut, senyumnya berangsur-angsur menjadi rumit dan sulit dipercaya.

Serigala betina yang dia temui lebih dari sepuluh tahun yang lalu muncul dalam pikiran tanpa sadar.

Itu adalah binatang mutan yang sangat kuat, kemampuannya dapat langsung membekukan seratus meter, makhluk apapun yang berdiri dalam jarak seratus meter ini, bahkan seekor semut, akan langsung membeku menjadi gumpalan beku dan terputus dari vitalitasnya.

Jelas memiliki kemampuan yang menakutkan, ia tidak pernah menggunakan kemampuan ini untuk mengambil nyawa yang tidak bersalah.

Sebaliknya, sangat baik, dengan sepasang mata es biru biru, yang mengandung toleransi dan rasa ingin tahu tentang dunia ini.

Zhao Libing masih ingat bahwa serigala dia memiliki bulu yang indah, putih bersih tanpa jejak kotoran.

Melangkah di salju hampir menyatu dengan dunia ini.

Tahun itu, Zhao Libing, yang masih berusia 17 tahun, naik gunung untuk berburu binatang, tetapi tiba-tiba mengalami longsoran salju.

Salju yang melimpah datang bergelombang, dengan sifat penuh kebencian, seolah-olah akan benar-benar memusnahkannya di dunia ini tanpa meninggalkan jejak.

Zhao Libing dengan putus asa berlari ke depan dengan kedua kakinya, dan kedua kakinya bahkan secara bertahap menderita sakit robek karena berlari cepat.

Napasnya sangat cepat sehingga dia hampir kekurangan oksigen, dan alveolinya menjerit dengan keras setiap kali dia merasa sakit.

Meski begitu, Zhao Libing tetap berusaha keras untuk berlari ke depan, dia bahkan tidak berani menoleh ke belakang, karena takut dihancurkan oleh keinginan terakhir untuk bertahan hidup, lalu ... mati di sini.

(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang