78. Itu pasti jelek [pertama lagi]

22 4 0
                                    

Orang yang bertanggung jawab menginstruksikan orang-orang di bawah, "Pergi dan bawakan aku binatang mutan yang gagal oleh Binatang itu."

Seperti binatang semacam ini, selama gagal tiga kali dalam pertempuran, ia akan kehilangan kualifikasinya dan dikurung di kandang di halaman belakang dan menunggu hingga akhir bulan untuk dieksekusi secara seragam.

Namun, dalam beberapa hari terakhir, saya tidak tahu apa yang terjadi, selalu ada beberapa orang yang datang dan mengungkapkan keinginan mereka untuk membeli binatang mutan.

Bos Colosseum secara alami enggan menjual binatang yang menjanjikan, lagipula, binatang mutan seperti itu bisa memberinya banyak keuntungan.

Jadi dia menemukan idenya pada binatang mutan di halaman belakang.

Ketika staf Colosseum mengangkat kandang, orang yang bertanggung jawab langsung memuji binatang itu, "Binatang ini adalah binatang mutan terkuat di sini, dan dia telah memenangkan lima kemenangan berturut-turut."

Zhao Qiaoan semakin menantikan binatang mutan ini.

Bahkan tidak bisa tidak membayangkan adegan memamerkan binatang mutan di masa depan, Zhao Qiaoan buru-buru berkata: "Ayo, angkat kain, dan biarkan tuan muda melihat seperti apa?"

Namun, saat kainnya diangkat, sangkar itu tiba-tiba mulai bergetar hebat.

Ice Blade Bear yang ganas dan kejam bergegas, sepasang mata merah penuh pembunuhan.

Zhao Qiaoan berteriak, kakinya melunak dan duduk di tanah.

Binatang mutan itu menghantam sangkar yang kokoh dan mengguncang sangkar itu dengan keras, ia dengan putus asa berteriak pada orang yang bertanggung jawab, seolah ingin mencabik-cabiknya.

Orang yang bertanggung jawab menutup mata terhadap tatapan Bingblade Xiongqi, tetapi membungkuk untuk membantu Zhao Qiaoan berdiri dan meminta maaf.

Zhao Qiao'an sangat takut punggungnya basah, tetapi karena wajahnya, dia berdiri dengan tenang dan menolak tangan yang diulurkan oleh orang yang bertanggung jawab. "Tuan muda itu belum siap untuk sementara waktu."

Orang yang bertanggung jawab tersenyum, tetapi dia semakin memandang rendah Zhao Qiao'an di dalam hatinya.

Penasihat satu, dan berani datang dan membeli binatang mutan yang berbahaya ini.

Zhao Qiaoan dengan paksa dengan tenang melihat binatang mutan ini, diam-diam terkejut.

Binatang mutan ini adalah beruang pedang es, tinggi dan perkasa, tapi tubuhnya dipenuhi banyak luka, terlihat mengejutkan.

Kemudian, setelah Zhao Qiaoan melunasi uangnya, dia memerintahkan orang untuk memindahkan kandang kembali ke kediamannya.

Setelah membiarkan bawahan pergi, vila besar ini terlihat sangat dingin.

Dan Ice Blade Bear menjadi semakin terganggu karena lingkungan baru, ia terus meraung.

Zhao Qiaoan berjalan mendekat dan berkata dengan tidak sabar: "Berhenti menelepon."

Sebagai gantinya, Ice Blade Bear mengguncang sangkar dengan panik.

Dia tidak bisa menahan diri untuk mundur selangkah, karena takut sangkar itu akan terkoyak oleh binatang mutan ini.

(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang