Jelas para prajurit tidak tahu bahwa justru karena nafas mereka yang tidak disadari yang membuat binatang mutan ini begitu waspada.
Tentu saja, alasan utama dari semua ini adalah karena kekuatan mereka tidak cukup kuat, mereka tidak dapat mengatur auranya dengan bebas, dan menyembunyikannya secara utuh.
Menghadapi sekelompok tentara yang kebingungan, Otis merasa pusing.
Sakit kepala sekali.
Tapi dia masih harus membereskan kekacauan itu.
Otis memadatkan kekuatan mental untuk menyelimuti monster mutan, mengisolasi semua aura dari dunia luar.
Binatang mutan itu terkejut sejenak, wajah mereka bingung, dan mereka tidak tahu apa yang telah terjadi, tetapi selama tidak ada rangsangan dari luar, mereka akan memaksa diri untuk tenang dan tidak lagi tampak agresif.
Karena mereka mengingat satu hal.
Yaitu hidup sekeras mungkin.
Dokter militer menyeka keringat halus yang keluar dari ketegangan, dan terus bergerak maju, tetapi dia tampak sangat berhati-hati di setiap langkah.
Tapi karena dia terlalu lambat.
Perlahan sampai ekspresi binatang mutan itu sangat defensif, kemudian menjadi tanpa ekspresi.
Mengapa manusia ini begitu berani?
Melihat binatang mutan sampai mereka menjadi tidak sabar, Ji Wuxiu buru-buru menyapa serigala perak untuk datang.
“Wow?” Serigala Perak berlari dengan tatapan bingung, sama sekali tidak dapat memahami apa yang dilakukan makhluk jelek itu.
Ji Wuxiu menunduk, bergumam ke serigala perak, menunjuk ke dokter militer yang pemalu dan berhati-hati, menunjukkan ekspresi yang sangat tidak berdaya.
Setelah Yin Lang mendengarkan, ekspresinya penuh ketidakpercayaan, dan dia segera ingin berteriak pada Ji Wuxiu. Itu tidak akan pernah melakukan apa pun yang akan merusak wajah serigala!
Tapi saya ingat manusia yang sangat baik terhadap hal-hal jelek di sebelahnya, dan tiba-tiba menutup mulutnya dengan keluhan, dan mengangguk sedih, "Oh."
Tidak takut pada manusia itu.
Tetapi karena manusia ini telah menyelamatkan semua binatang mutan.
Ji Wuxiu menepuk Serigala Perak dan mendorong: "Ah!"
Silver Wolf mengernyitkan mulutnya, dengan sangat enggan, tapi bagaimanapun juga dia berjalan menuju dokter militer dan menyingkirkan gigi dan cakar tajamnya seperti yang dikatakan makhluk jelek itu, membuatnya tidak berbahaya.
Tapi masih ada ekspresi di wajahku bahwa aku sangat ingin membunuhmu.
Dokter militer yang begitu takut hingga tidak berani bergerak: "..."
Ji Wuxiu menepuk kepalanya dengan kasar, kesal.
Dia lupa memberi tahu Silver Wolf bahwa dia harus menyingkirkan ekspresinya yang galak.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]
FantasyGak Di Edit Dia dilahirkan kembali. Ini tidak buruk. Tidaklah mengerikan untuk melintasi dunia di mana serangga mutan berlarian. Intinya adalah ... dia membuat ulang panda, dan juga mendapatkan sistem penjualan moe. Jantung panda runtuh, dan hidupn...