Ji Wuxiu memakan bebek panggang dengan lahap, dan pada akhirnya dia bahkan menggerogoti tulangnya.
Setelah memakan bebek setengah besar, Ji Wuxiu menjilat sudut mulutnya, masih merasa sedikit belum selesai.
Beberapa hari yang lalu, Otis telah menginstruksikan kepala pelayan untuk membangun kebun binatang di utara.
Karena teknologi tingkat tinggi di masa depan, taman hewan diselesaikan hanya dalam beberapa hari, dan itu hanya masalah simulasi lingkungan hidup di dalamnya.
Sejak Zhao Libing mengambil alih kebun binatang, dia segera mengatur lingkungan di sini, misalnya serigala perak, yang segera muncul di benaknya - adalah gunung bersalju yang sangat dia kenal.
Setiap tahun, dia pergi ke pegunungan yang tertutup salju untuk mencari selama setengah bulan.
Setelah lebih dari sepuluh tahun, dia sudah teringat akan penampakan gunung yang tertutup salju, termasuk batu besar tempat serigala salju selalu duduk.
Tanpa sadar, Zhao Libing meniru penampakan gunung yang tertutup salju di sini, termasuk batu besar, dan itu tidak buruk.
Tempat tinggal serigala perak mudah diperbaiki, tetapi hanya binatang mutan hitam dan putih ...
Zhao Libing mulai menanyakan informasi tersebut, mencari kebiasaan dan hobi dari binatang mutan ini.
Tapi setelah lama mencari, tetap tidak ada hasil.
Sebagai upaya terakhir, Zhao Libing menemukan Otis dan menjelaskan masalahnya.
Otis merenung sejenak, dan akhirnya melambaikan tangannya, "Bangun semua lingkungan hidup yang ikonik dan biarkan ia memilih sendiri."
Zhao Libing terkejut, mengetahui bahwa ada hampir selusin lingkungan hidup yang ikonik, dan jika masing-masing disalin, akan membutuhkan banyak sekali titik antarbintang.
Toh, kawasan yang ditempati oleh lingkungan hidup saja tidak sedikit.
"Marsekal, apakah itu terlalu boros ..."
Otis tidak mendongak, dan berkata sambil bekerja: "Pergi dan ambil, katakan saja padaku jika uangnya tidak cukup."
Zhao Libing dikejutkan oleh kekayaan Otis dan dibiarkan linglung Sulit membayangkan bahwa marshal ini bersedia membayar begitu banyak uang untuk binatang mutan hitam dan putih itu.
Tentang ini, Ji Wuxiu tidak tahu apa-apa, dan berjemur di bawah sinar matahari dengan santai dan mengantuk.
Zhao Libing menjadi tenang dan mulai bekerja dengan cepat.
Model hutan liar, model rawa, model lahan basah, dan berbagai lingkungan disimulasikan dan ditetapkan di wilayah yang berbeda.
Ketika semua ini dibangun, kurang dari tiga hari telah berlalu.
Tetapi jumlah titik antarbintang yang dihabiskan hampir mencapai jumlah astronomis.
Bagi Zhao Libing, dia hampir tidak bisa memikirkannya. Di waktu senggangnya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas. Marsekal Otis sudah sangat kaya ketika dia masih muda dan muda.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]
FantasyGak Di Edit Dia dilahirkan kembali. Ini tidak buruk. Tidaklah mengerikan untuk melintasi dunia di mana serangga mutan berlarian. Intinya adalah ... dia membuat ulang panda, dan juga mendapatkan sistem penjualan moe. Jantung panda runtuh, dan hidupn...