80. All Stars gila [pertama lagi]

49 6 0
                                    

Bagi kebanyakan orang biasa, hampir tidak ada kesempatan untuk mendekati binatang mutan.

Tetapi mereka telah menonton banyak video tentang binatang mutan di Starcraft.com.

Ada harimau, macan tutul, dan beruang coklat yang ganas.

Namun sebagian besar mutan dalam video ini sangat kejam, dan mata tirani yang penuh dengan pembunuhan membuat mereka merasa ketakutan, dan seiring waktu mereka mulai menolak mutan tersebut.

Adapun mereka yang memiliki akses ke kemampuan binatang mutan, mereka digunakan sebagai alat untuk menghasilkan uang.

Tidak ada yang pernah mengira bahwa binatang mutan benar-benar dapat berfungsi sebagai mitra umat manusia, bekerja sama untuk melawan serangga mutan.

Sampai video itu muncul, itu benar-benar merusak ide yang melekat pada setiap orang.

Ular mutan yang peduli pada manusia, musang kecil yang pemberani, dan binatang mutan yang paling kuat namun misterius.

Mereka membuat semua orang terkesan dengan pesona mereka sendiri.

Tetapi justru karena inilah kebanyakan orang ingin memikirkan satu hal.

Apakah binatang mutan dalam video itu benar-benar ada dalam kenyataan?

Namun, hingga saat ini pertanyaan tersebut akhirnya memiliki jawaban.

Foto binatang mutan hitam dan putih duduk di lautan bunga pada awalnya beredar di daerah kecil, tetapi karena binatang mutan di foto ini sangat imut, ia menyapu seluruh ruang antarbintang secara tiba-tiba, memberikan wajah imut kepada semua orang. darah.

[Binatang mutan macam apa ini? Bagaimana bisa begitu lucu? 】

[Ini pasti p, bagaimana mungkin ada binatang mutan yang lucu di dunia ini, hisap air liur. 】

[Gambar di fotonya sama sekali tidak nyata, jadi apakah gambar p tahun pertama bisa menjadi headline? ? Tidak ada lagi foto, kirimkan! ! ! Online dll. 】

[Sama! 】

Tapi kemudian, video lain menjadi viral.

Ini sepertinya video langsung.

Dalam gambar tersebut, sekelompok berbulu dengan hati-hati melindungi para pelayan, karena takut salah satu bersin mereka dapat membuat orang menjauh.

Tingkah mereka yang sopan dan lembut seperti seorang gentleman sekali lagi membuat semua orang berteriak manis.

Dan pada saat ini, binatang mutan hitam dan putih muncul di layar, dan tubuhnya yang bulat terlihat sangat canggung.

Tiba-tiba, dia mengangkat kepalanya dan menatap layar, menunjukkan ekspresi bodoh.

Orang yang menonton video itu tertegun sejenak: "!!!"

Tidak lama kemudian dia kembali ke akal sehatnya, wajah semua orang penuh dengan seruan dan keterkejutan.

Sungguh luar biasa bahwa ada makhluk yang begitu cantik di dunia ini.


Merasa tidak bisa bernafas, bagaimana mungkin ada binatang mutan yang sangat lucu di dunia ini?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 12, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang