Tiga jam kemudian, pesawat mendarat, dan Marsekal Otis membuka pintu taksi dan memberi isyarat kepada dua mutan untuk mengikutinya. Ji Wuxiu dengan cepat bangkit, berputar seperti drum mesin cuci, dan meledakkan dirinya menjadi bola bulu. Tun maju.
Di belakangnya, serigala perak menatap semua ini dengan acuh tak acuh, tidak bergerak, meskipun dia telah kehilangan alasan untuk hidup, tetapi dengan sedikit pikiran baik terakhir di dalam hatinya, matanya masih bersinar dengan emosi yang kompleks.
Tapi ini bukan untuk dirinya sendiri.
Itu adalah hal yang buruk tanpa keefektifan pertempuran.
Ji Wuxiu tidak berjalan beberapa langkah, jadi dia tidak bisa membantu tetapi menoleh dan menemukan bahwa Silver Wolf masih tetap di tempatnya, seolah dia tidak berniat untuk turun.
Ji Wuxiu menggelengkan kepalanya dan memberi isyarat agar Serigala Perak segera mengikuti.
Serigala Perak sedang duduk di sana, penampilannya yang seharusnya terlihat sangat tampan, tetapi karena cedera tubuh itu, menjadi mengerikan, tetapi tidak peduli dengan semua ini.
Jika sudah berumur tiga tahun, ia mungkin masih peduli dengan penampilannya. Ras Ice Blade Wolf tidak hanya harus memperjuangkan hak jodoh dengan kekuatan tempur, tetapi juga secara hati-hati memangkas penampilannya agar si serigala betina akan jatuh cinta padanya. pada pandangan pertama. Lakukan latihan mengharmoniskan hidup di hutan dan melahirkan anak-anak kecil yang lucu.
Namun semenjak A-niang disiksa hingga mati oleh manusia, hatinya tak ingin lagi memperjuangkan hak jodoh seperti serigala lainnya.
Itu hanya penuh dengan satu pikiran, dan itu adalah balas dendam.
Tapi sekarang, dia bahkan tidak bisa membalas dendam.
Reaksi Ji Wuxiu agak aneh, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berbisik: "Ah."
——Apakah kamu tidak pergi?
Mata serigala perak berkedip dengan cahaya dingin tiba-tiba, dan dia memberikan peringatan terakhirnya untuk benda jelek yang malang dan sederhana ini.
——Manusia tidak memiliki hal-hal yang baik, ingat, jangan pernah percaya pada manusia.
Ji Wuxiu tiba-tiba menjadi berat, dan dia sepertinya mengingat pengalaman Black Snake Society sebelumnya, di mana dia melihat banyak kegelapan yang belum pernah dia lihat sebelumnya, dan setiap manusia yang seharusnya berniat baik menjadi sangat menjijikkan.
Yang membuatnya semakin ngeri adalah bahwa orang-orang di sana tampaknya sangat antusias menyiksa mutan binatang, dan benar-benar tersesat.
Kehilangan inti dari kebaikan terakhir sebagai seorang manusia.
Dia tidak percaya bahwa seluruh dunia manusia seperti ini.
Mungkin di sudut yang tidak diketahui, akan selalu ada beberapa orang yang akan bersikap baik kepada mutan buas, tidak menyiksa untuk kesenangan, dan bahkan mengulurkan tangan membantu untuk membantu mutan mutan dalam krisis yang mendalam.
Percayalah bahwa masih ada orang baik di dunia ini.
******
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]
FantasíaGak Di Edit Dia dilahirkan kembali. Ini tidak buruk. Tidaklah mengerikan untuk melintasi dunia di mana serangga mutan berlarian. Intinya adalah ... dia membuat ulang panda, dan juga mendapatkan sistem penjualan moe. Jantung panda runtuh, dan hidupn...