Meskipun Zhao Libing langsung dipromosikan ke Tingkat 3 karena huru-hara kekuatan supernya, yayasannya masih tidak stabil. Dia mampu menghadapi pemimpin Geng Naga Azure untuk waktu yang lama tanpa kekalahan, dengan mengandalkan kekuatan tempurnya yang kuat.
Selain...
Dia tidak peduli dengan hidupnya sejak lama.
Bos Qinglong Gang tampak pahit, dan gelombang kekesalan memenuhi hatinya.
Kenapa dia tidak mengungsi lebih awal? Dia bersikeras untuk merangsang orang ini, yang mengakibatkan kerusuhan supernatural pihak lain. Jika dia sedikit lalai, dia kemungkinan besar akan diseret sampai mati oleh orang ini.
Kemampuan perusuh dapat meledak dan mati kapan saja, dan penghancuran diri semacam ini bukanlah sesuatu yang dapat mereka kendalikan.
Tepat ketika kedua belah pihak berada di jalan buntu, tiba-tiba auman serigala datang, dan sosok putih tiba-tiba muncul di depannya. Tubuh halus dan galak itu sangat besar. Yang paling penting adalah mata, yang tidak tahu malu. Kebencian.
Bos dari Azure Dragon Gang telah melihat tampilan ini lebih dari beberapa kali, dan dia bahkan tidak merasakan sedikitpun gangguan di dalam hatinya.
Serigala Perak segera mengembunkan bilah es, bilah es yang berkedip dengan cahaya dingin itu sangat cepat, dan itu akan mendekati leher bos Geng Naga Azure dalam sekejap mata.Dia menatap lebar, dan segera memutar dan membungkuk untuk menghindari bilah es yang berbahaya ini., Sedikit malu, berguling di tanah dan bangkit, wajahnya segera menjadi kesal.
“Sangat bagus, sangat bagus.” Nada suaranya menjadi suram.
Zhao Libing tertegun di tempatnya, dengan mata penuh hati dan hanya sosok serigala yang tersisa.
Pada saat kesurupan itu, Zhao Libing bahkan bertanya-tanya apakah dia sedang bermimpi, jika tidak, bagaimana dia bisa melihat serigala perak, ribuan mil jauhnya, muncul di sini.
Silver Wolf menoleh dengan cepat dan menatap Zhao Libing dengan mata yang sangat rumit.Masih ada jejak kebencian di matanya, tapi tidak ada yang tahu betapa rumitnya Silver Wolf saat ini.
Zhao Libing memiliki banyak hal yang ingin dia katakan kepada Silver Wolf, seperti bagaimana hal itu ditemukan di sini, dan bagaimana hal itu bisa terjadi di sini?
Contoh lain ... Apakah ia tahu bahwa orang ini adalah binatang yang membunuh serigala betina?
Tetapi tidak peduli berapa banyak pertanyaan, ini bukan waktunya untuk menjawabnya sekarang.
Karena hal terpenting saat ini adalah membunuh bos dari Geng Naga Azure.
Penampilan serigala perak sangat mirip dengan serigala salju.
Tapi pemimpin Geng Naga Azure masih tidak mengenali siapa serigala di depannya.
Dia hanya tahu bahwa serigala perak ini sangat terkutuk, ini adalah binatang mutan kedua yang membuatnya sangat malu.
Adapun yang pertama, serigala salju di gunung salju di dekatnya disiksa sampai mati olehnya lebih dari sepuluh tahun yang lalu, dan hanya satu anak serigala yang dijual ke Colosseum, hidup dan mati tidak diketahui.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]
FantasyGak Di Edit Dia dilahirkan kembali. Ini tidak buruk. Tidaklah mengerikan untuk melintasi dunia di mana serangga mutan berlarian. Intinya adalah ... dia membuat ulang panda, dan juga mendapatkan sistem penjualan moe. Jantung panda runtuh, dan hidupn...