Namun, karena spesies yang berbeda, tidak peduli betapa penasarannya Otis, dia tetap tidak dapat memahami apa yang dibicarakan hewan-hewan ini.
Binatang mutan tidak meragukan kekuatan Otis, lagipula, semua binatang mutan tidak bisa mengalahkan Otis.
Sebenarnya, yang mereka ragukan adalah — dapatkah orang ini membantu mereka.
Apa yang dimiliki manusia terhadap binatang mutan, mereka telah melihat dengan jelas dan jelas dari pertemuan mereka selama periode ini.
Bagaimanapun, semua luka di tubuh mereka diberikan oleh orang-orang itu.
Oleh karena itu, sulit bagi mereka untuk percaya bahwa akan ada manusia yang mau mengulurkan tangan membantu.
Ji Wuxiusheng takut mereka tidak akan mempercayainya, jadi dia bersumpah untuk menampar Otis di betisnya, dan berteriak dua kali.
-orang ini! Saya sangat suka binatang mutan!
Otis mengamati perilaku hewan peliharaan kecil itu dalam diam, dan berkata dalam hatinya: "..."
Saya benar-benar ingin tahu apa yang dikatakan hewan peliharaan kecil itu.
Sekelompok kepala berbulu disinkronkan lagi, menatap Otis dan melihat ke atas dan ke bawah, dan evaluasi batin mereka: manusia ini kuat, mengerikan, berbahaya, dan misterius.
Melihat Ji Wuxiu lagi, evaluasi batinnya: jelek, gemuk, tidak kuat dan galak sama sekali.
Orang seperti itu benar-benar menyukai binatang mutan yang begitu jelek?
Itu luar biasa.
Apakah estetika manusia begitu aneh?
Tetapi macan tutul memahami bahwa situasi saat ini tidak memungkinkan mereka membuat pilihan.
Baik buru-buru keluar sekarang dan dibunuh oleh manusia itu.
Karena mereka telah terluka parah sekarang, bahkan jika mereka melawan, mereka masih tidak dapat melawan orang-orang itu Pilihan terbaik saat ini adalah percaya bahwa manusia ini dapat membawa mereka untuk dievakuasi dengan selamat.
Jika manusia ini ... pada akhirnya tidak ...
Macan tutul yang telah hidup lama akhirnya menghela nafas, mengangguk tak berdaya, dan meratap pada Ji Wuxiu.
—Oke, ayo pergi denganmu.
Meskipun binatang mutan lainnya tidak tahu apa yang dikatakan macan tutul, mereka dapat memahami gerakan mengangguk macan tutul, yang berarti persetujuan.
Semua binatang mutan meledak dalam sekejap, mereka berteriak panik dan marah, mencoba mengubah keputusan macan tutul.
Manusia itu sangat berbahaya pada pandangan pertama.
Sangat sulit dipercaya bahwa manusia ini bersedia membantu mutan binatang.
Mata macan tutul bersinar dengan kebijaksanaan, dan ada ketidakberdayaan yang tersembunyi di dalamnya.
Bagaimana bisa ia rela menyerahkan takdirnya di tangan umat manusia.
Tapi itu tidak bisa lagi membiarkan binatang mutan yang tersisa mati di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]
FantasiGak Di Edit Dia dilahirkan kembali. Ini tidak buruk. Tidaklah mengerikan untuk melintasi dunia di mana serangga mutan berlarian. Intinya adalah ... dia membuat ulang panda, dan juga mendapatkan sistem penjualan moe. Jantung panda runtuh, dan hidupn...