58. Bekerja Keras Untuk Binatang Mutan

25 7 0
                                    

Silver Wolf memandang balok es ular dengan curiga, setelah ragu-ragu beberapa saat, dia memutuskan untuk menahan ekor ular di mulutnya dan mengirimkannya ke tempat yang lebih hangat.

Meskipun menyeret makhluk sebesar itu, serigala perak tidak merasa lelah sama sekali, ia memilih area lingkungan simulasi yang lebih hangat ...

Matahari sangat terik di sore hari, dan disertai dengan nafas yang kering dan panas, serigala perak tidak bisa menahan untuk tidak meluapkan lidahnya, dan akhirnya mulai menjilati balok es ular, langsung membangunkan python tropis yang sedang mencair. .

Python tropis memuntahkan surat ular dan melihat sekeliling, menyadari bahwa ia telah meninggalkan tempat yang sangat berbahaya, ia menusuk serigala perak dengan ujung ekornya untuk menyatakan rasa terima kasih.

Itu terlalu berbahaya.

Jika tidak ada binatang mutan yang menyelamatkan dirinya sendiri, itu pasti akan mati membeku di sana.

Namun setelah beberapa saat, python tropis mulai merasakan sesuatu yang tidak beres, Lingkungan sekitar sepertinya agak terlalu panas, dan udaranya sangat kering sehingga tidak ada kelembaban sama sekali, memanggang sisik awalnya yang lembab hingga menjadi kering.

Setelah beberapa saat, sisik python tropis tampak terlalu kering dan pecah-pecah.

Betapapun bodohnya python tropis, ia menyadari bahwa tempat ini sangat tidak cocok untuk kelangsungan hidupnya, dan segera memutar tubuh besarnya dan pergi dari sini dengan cepat.

Tempat-tempat ini sangat mengerikan.

Sama sekali tidak cocok bagi ular untuk bertahan hidup!

Itu harus tetap di tempatnya dan tidak pernah berputar-putar.

*************

Setelah beradaptasi dengan binatang mutan ini selama beberapa hari, mereka sepenuhnya terintegrasi di sini.

Meskipun beberapa manusia datang setiap hari untuk memeriksa luka mereka dan mengganti obat dan perban.

Tapi setidaknya mereka tidak menolak manusia disini, tapi bisa menjaga ketenangan pikiran dan hidup berdampingan secara damai dengan manusia.

Karena musuh yang paling mereka benci telah terbunuh.

Kebencian di hatiku berangsur-angsur menghilang.

Namun, musang kecil itu tampak sedikit keluar dari kelompoknya.

Setelah mengetahui dengan jelas bahwa ia tidak akan berada dalam bahaya, ia berhenti mengganggu macan tutul, tetapi menatap ke kejauhan dengan linglung, dan jarang turun dan menerkam kupu-kupu atau semacamnya.

Kucing musang kecil itu berbaring, tidak mampu melambaikan sosok manusia dalam benaknya.

Ini agak merindukan cara manusia berbicara dengan lembut kepada dirinya sendiri.

Aku merindukan perasaan ketika manusia semakin menyentuh kepalanya.

Sayang sekali ... tidak pernah melihat manusia itu lagi.

Di zona militer, seorang dokter militer yang mengenakan seragam militer langsung mengetuk pintu dan berteriak: "Laporkan."

(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang