63. Pencuri

27 8 0
                                    

Saya harus mengatakan bahwa tubuh yang dibuat dengan hati-hati oleh sistem ini sangat cocok untuk kelucuan Dia hampir tidak membutuhkan banyak usaha, sehingga para veteran memiliki kasih sayang yang besar padanya.

Ketika berganti shift dan berjaga-jaga, para prajurit berani menggerakkan bahu mereka yang agak kaku beberapa kali, dan beberapa orang berkumpul dan mulai bergumam, berbicara tentang binatang mutan yang tampak aneh.

"Apa-apaan binatang mutan ini?"

"Saya tidak tahu, saya mendengar bahwa marshal tidak tahu."

"Tapi kenapa itu sangat lucu? Jika bukan karena identitas mutan binatang itu terlalu sensitif, aku ingin mengambilnya."

"Jangan berkhayal, binatang mutan ini mungkin hanya memiliki satu di antarbintang, harganya pasti sangat mahal."

Di antara mereka, pensiunan veteran yang lebih berani mengulurkan tangannya dan dengan hati-hati menyentuh makhluk itu. Ketika dia menyentuh sentuhan lembut, dia mundur dengan tiba-tiba. Ada perasaan lembut yang tersisa di ujung jarinya, yang membuatnya merasakan sedikit sisa rasa. Di bawah.

Ada sedikit keheranan di wajah tenang itu.

Ini sangat lembut.

Ji Wuxiu masih duduk di sana dengan cerdik, dengan ekspresi tenang di wajahnya.

Ini membuat para veteran lainnya lebih berani dan mencoba menyentuh mereka beberapa kali.

Kemudian, melihat binatang mutan ini tidak menunjukkan tanda-tanda perlawanan, mereka benar-benar meletakkan kewaspadaan mereka dan mulai mengambil tangan mereka pada binatang mutan ini.

Lembut dan gemuk.

Ini adalah kesan pertama semua orang tentang binatang mutan ini.

“Saya akhirnya tahu bahwa marshal sangat menyukainya.” Seorang veteran tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas dengan emosi.

Yang lainnya setuju.

Ji Wuxiu diam-diam menghela nafas lega saat sistem terus mendorong bahwa nilai jual imut telah diterima.

Sepertinya rencana ini benar.

“Apa yang kamu lakukan di sini?” Suara dingin itu tiba-tiba terdengar.

Sekelompok petugas keamanan sangat ketakutan hingga tidak berani bergerak.

Karena yang datang adalah marshal, ekspresinya terlihat sangat tidak menyenangkan, dia melihat sekeliling dan menegur: "Apa yang kamu lakukan di sini, jangan cepat kembali."

Kerumunan itu mengangguk dengan cepat dan pergi dari sini dengan cepat.

Otis mengambil hewan peliharaan kecil itu dan menepuk-nepuk pantatnya dengan keras, hanya saja gunturnya deras dan hujannya kecil. Ji Wuxiu sama sekali tidak merasakan sakit. Dia hanya memandang Otis dengan ekspresi yang sangat canggung, seolah bertanya-tanya mengapa pihak lain. Kalahkan diri Anda sendiri tanpa alasan.

Otis masih memasang ekspresi tidak senang, dia teringat akan langkah hewan peliharaan kecil itu untuk mendekati tentara barusan, dan dia ingin memukul hewan kecil itu lagi.

(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang