Tak lama kemudian beberapa penonton datang dengan rasa penasaran, setelah melihat adegan harimau bermain dengan musang kecil dengan ekornya, mereka mulai dengan panik melancarkan serangan tersebut.
[Ahhhhh, luwak kecil yang lucu, persis sama dengan luwak kecil yang saya lihat di video. 】
[Ini sangat mirip, mungkin seharusnya begitu. 】
[Apakah tidak mungkin, bagaimana bisa begitu kebetulan? 】
Melihat rentetan ini, dokter militer tidak menjawab, tetapi terus memperkenalkan binatang mutan lainnya.
Misalnya, serigala perak, duduk di sana dengan megah, dengan tatapan tinggi di matanya, karena dia makan dengan baik setiap hari dan minum dengan baik, rambutnya menjadi halus dan kenyal dari keremangan di awal, dan sangat bersih dan menyenangkan. dengan melihatnya. seperti.
Penonton yang masuk dengan cepat ditaklukkan oleh penampilan dan momentum serigala perak ini.
[Serigala ini sangat tampan. 】
[Itu pasti raja serigala, kan? Lihatlah momentumnya dan rasakan perbedaan dari serigala lainnya. 】
[Anchor, berapa banyak binatang mutan yang telah kamu besarkan, dan mengapa kamu membuat mereka begitu patuh? 】
Penonton yang datang sangat penasaran dengan diskusi tersebut.
Zhao Libing tidak bermaksud untuk menunjukkan wajahnya, jadi dia menunjuk serigala perak untuk duduk di sana dengan patuh dan tidak bergerak.
Yin Lang melirik samar-samar, menguap bosan, dan terus duduk di sana tanpa bergerak.
Zhao Libing tidak bisa menahan menggelengkan kepalanya, dan tersenyum tak berdaya.
Kali ini saya benar-benar salah.
Setelah siaran langsung berakhir, saya diam-diam menambahkan makanan untuk memujinya.
*******
Dihadapkan pada pertanyaan yang banyak dihilangkan penonton, para dokter militer memilih beberapa pertanyaan secara selektif dan mulai menjawabnya satu per satu.
"Binatang mutan ini tidak dibesarkan oleh saya, saya hanya bertanggung jawab untuk merawat mereka."
"Adapun mengapa mereka begitu berperilaku ... karena mereka hidup bahagia di sini dan tidak perlu menggunakan cakar dan taring untuk melindungi diri mereka sendiri."
Dokter militer teringat kemunculan mutan-mutan ini sebelumnya, dan tiba-tiba merasa rumit dan berkata: "Kebanyakan mutan mutan itu baik di alam, sama seperti manusia. Tapi secara umum, perlakukan mereka dengan baik, jangan sakiti mereka, dan obati mereka sebagai milik Anda. Mitra dan kerabat, mereka akan memberikan kembali kepada kami dengan perasaan yang sama. "
Kata-kata ini telah lama disembunyikan di dalam hatinya, tetapi dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengatakannya.
Kucing luwak kecil itu menoleh dengan cepat, seolah merasakan kesedihan dokter militer saat itu, ia menyerahkan mainan macan besar tanpa ragu-ragu, dan berlari ke dokter militer dan mulai mengeong tanpa henti.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]
FantasiGak Di Edit Dia dilahirkan kembali. Ini tidak buruk. Tidaklah mengerikan untuk melintasi dunia di mana serangga mutan berlarian. Intinya adalah ... dia membuat ulang panda, dan juga mendapatkan sistem penjualan moe. Jantung panda runtuh, dan hidupn...