Aneh aneh.
Ketika saya biasanya tidak ingin melihat macan kumbang, itu akan muncul setiap hari dan hampir berlama-lama.
Tetapi ketika saya perlu melihat macan kumbang, mengapa saya tidak dapat menemukannya.
Ji Wuxiu mengendus udara dan bersiap menggunakan indra penciumannya yang tajam untuk menemukan jejak macan tutul, tetapi setelah mencoba untuk waktu yang lama, tidak berhasil, dia hanya bisa menyerah.
Kemana macan tutul bisa pergi?
Ji Wuxiu berkeliling dan mencari semua tempat di mana dia pernah bertemu macan tutul sebelumnya, bahkan termasuk rerumputan tersembunyi itu, tetapi tetap tidak menemukan apa pun.
Apakah kamu pergi dari sini?
Ji Wuxiu berpikir dengan ekspresi aneh.
Mungkinkah dia terlalu menindas macan tutul, menyebabkannya putus asa dan pergi untuk menduduki wilayah baru?
Ji Wuxiu tidak dapat menemukan Panthers, jadi dia hanya bisa memilih untuk pergi tanpa pamit, dan memilih tempat untuk maju berdasarkan instingnya. Saat melangkah ke tempat baru, Ji Wuxiu sering melihat sekeliling, dengan ekspresi waspada, karena Aku masih sedikit gugup di dalam, lagipula, itu adalah tempat yang belum pernah aku masuki.
Hanya setelah pergi sebentar, samar-samar dia mendengar jeritan samar.
"Merayu-"
Suara Ruoyouruowu sepertinya datang dari arah yang benar. Ji Wuxiu mendengarkan sebentar, dan wajah pandanya yang tak bernyawa tiba-tiba menjadi serius.
Dia merasa suara melolong itu mirip dengan macan kumbang hitam.
Lebih penting lagi, suara macan kumbang terdengar dengan rasa sakit dan ketakutan yang luar biasa, yang memberi Ji Wuxiu firasat buruk di hatinya.
Mungkinkah ... macan tutul hitam terluka?
Ji Wuxiu berlari dengan cepat, dan bayangan di kejauhan tampak seperti sosok manusia. Dia dengan cepat melambat dan merangkak ke depan. Akhirnya, dia menggunakan semak-semak untuk menutupi sosoknya dan mengawasi dengan cermat.
"Saudaraku, macan tutul ini sepertinya akan bangun. Aku tidak menyangka metode menyiksanya dengan sengaja akan begitu efektif."
"Jika kamu benar-benar terbangun dan menjadi binatang mutan, maka kita bisa mendapatkannya."
Suara asing itu sepertinya memiliki keserakahan yang jahat, yang langsung membuat Ji Wuxiu waspada, Dia melihat pemandangan itu tidak jauh dari celah semak-semak yang lebat.
Di halaman yang berantakan dan hancur, beberapa manusia berseragam pintar menyerang macan kumbang.
Yang paling penting adalah manusia memegang senjata bercahaya di tangan mereka, dan hanya dengan satu pukulan ringan, halaman di tanah dibakar menjadi hitam, dengan tanda hitam.
Macan kumbang hitam tampak mengerikan saat ini, hampir bisa dikatakan kurus, tetapi karena bulunya hitam, tidak ada darah yang terlihat.
Tapi Ji Wuxiu bisa mencium bau darah yang kuat di udara.
"Wow-auman!"
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]
FantasyGak Di Edit Dia dilahirkan kembali. Ini tidak buruk. Tidaklah mengerikan untuk melintasi dunia di mana serangga mutan berlarian. Intinya adalah ... dia membuat ulang panda, dan juga mendapatkan sistem penjualan moe. Jantung panda runtuh, dan hidupn...