23. Mencuri panda dan menghasilkan banyak uang

31 8 0
                                    

Dengan usaha yang begitu tercengang, mereka berdua tidak bisa melihat macan tutul sama sekali.

“Apakah kamu ingin mengejar?” Li Cong sedikit ragu-ragu.

Kakinya dipeluk erat oleh bola berbulu dan tidak bisa bergerak.Meskipun dia bisa membuang bola berbulu itu kapan saja, dia tahu terlalu banyak tentang betapa waspada hewan terhadap manusia.

Jika benar-benar dibuang, maka bola bulu mungkin harus mewaspadai keduanya.

Zhao Sifei dengan rakus memandangi pangsit berbulu itu, dan berkata, "Apa yang kamu kejar? Macan tutul itu tidak cukup kuat. Itu pasti bukan binatang mutan kuat yang kita cari." Saat dia berkata, dia tertawa dua kali, "Bahkan jika saya menangkapnya dan mengirimkannya ke bursa tidak dapat menjual banyak poin antarbintang, tapi ... yang satu ini belum tentu. "

Li Cong tercengang, dan dengan cepat mengerti apa yang dimaksud Zhao Sifei.

Dia memandang Mao Dumpling dengan hati-hati, dan semakin dia melihat, semakin dia merasa puas.

Pangsit rambut ini tidak tahu makhluk macam apa itu.Mencari semua makhluk yang dikenal di benak saya, tidak ada yang mirip dengan yang ini.

Penampilannya khas, tapi juga sikapnya lucu, kalau memang dijual ke bursa, saya khawatir bisa dijual dengan harga tinggi.

"Mari kita selesaikan dulu, dan kemudian temukan cara untuk menangkap mutan yang kuat itu, lalu ..." Zhao Sifei tidak bisa menahan serakah hehe, "Aku benar-benar kaya."

Li Cong terengah-engah, tersentuh oleh prospek yang digariskan oleh Zhao Sifei, dan mengangguk dengan penuh semangat.

Mereka datang dengan tergesa-gesa dan tidak membawa jebakan apapun, jadi mereka hanya bisa mendapatkan tanaman merambat untuk mengikat bola bulu tersebut.

Li Cong berjalan dengan tanaman merambat, Ji Wuxiu diam-diam mengangkat kepalanya, dan sekali lagi menggunakan keterampilan memegang pahanya untuk menunjukkan bahwa dia memiliki kesan yang baik tentang manusia, dan bahkan sikap yang sangat dekat, mencoba menghilangkan pikiran Li Cong.

Li Cong berhenti sejenak, merasakan sentuhan berbulu pada liontin kaki, dia benar-benar merasa bahwa-perasaan ini sungguh luar biasa, dan bahkan sedikit menyenangkan.

【Ding! "Pelukan Paha" kalian sukses bikin mereka berdua terpana, dan ide jualan host pasti akan mendapat banyak uang, dan kalian bakal mendapat 2 selling point. 】

Hantu Li Cong menyentuh bola adonan, dan yang terasa lembut bahkan tidak bisa menandingi selimut yang bagus.

Kepala tersentuh Ji Wuxiu terus menjuntai, wajahnya tampak tidak bisa dicintai.

Meskipun makhluk itu tampak tidak berbahaya, Li Cong tidak ingin mangsanya melarikan diri karena kecerobohannya. Dia sengaja menunjukkan senyum ramah untuk menunjukkan bahwa dia tidak membahayakan. Setelah memastikan bahwa bola rambut itu tidak berbahaya. bereaksi terlalu kuat, dia mengeluarkannya. Vine, postur harus diikat.

Setelah melihat ini, Ji Wuxiu segera membuat ekspresi ketakutan dan menarik pokok anggur, membuat teriakan gemetar.

Li Cong terkejut, tetapi intensitas di tangannya meningkat, karena takut bola berbulu itu akan lari.

(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang