31. Poin Lucu Marshal (Kedua)

40 11 0
                                    

Jelas itu kalimat interogatif, tapi diucapkan dari mulut Otis, tapi ada jejak kepastian tanpa alasan.

Presiden Black Snake Society mengangguk hati-hati, tidak peduli adegan pembunuhan serigala perak dilihat oleh marshal.Saat ini, membunuh mutan telah lama menjadi tren.

Yang benar-benar dia khawatirkan adalah apakah Marsekal telah menemukan pembunuhan serigala perak ini.

Bagaimanapun, penyebaran masalah ini pasti akan menimbulkan keributan.

Tempat yang mengkhususkan diri dalam pelelangan berbagai binatang mutan berbahaya bahkan tidak bisa melihat serigala tingkat dua, dan membiarkannya melarikan diri dan membunuh banyak orang.

Adapun apa yang akan terjadi selanjutnya, presiden Klub Ular Hitam bahkan tidak dapat memikirkannya. Tugas paling mendesak sekarang adalah menarik Marsekal pergi dan memastikan bahwa masalah ini tidak dapat diungkapkan. Dia menekan semua pikirannya dan tersenyum enggan : "Tunggu sebentar ... lelang. Ini akan segera dimulai. Saya akan mengirim seseorang untuk membawa Anda kembali ke ruang tunggu."

Ji Wuxiu samar-samar merasakan bahwa mereka sepertinya sedikit takut pada orang ini.

Otis tampak tersenyum tapi tidak tersenyum, sikap ini membuat presiden Klub Ular Hitam tiba-tiba menyadari bahwa orang di depannya bukanlah eksistensi yang bersahabat, melainkan seorang marshal yang begitu galak hingga tidak ada yang berani memprovokasi dirinya.

Dia menelan ludahnya dan tidak berani bertanya lagi. Dia hanya mengalihkan pandangannya ke mutan binatang itu. Meskipun dia bertanya-tanya mengapa binatang mutan dan marshal ini bergaul dengan begitu harmonis, binatang mutan ini adalah yang terakhir hari ini, dan dia telah untuk kembali.

Presiden Klub Ular Hitam, yang seharusnya benar, masih dengan hati-hati berkata: "Marsekal, ... binatang mutan ini, bisakah kau mengembalikannya kepada kami ..."

marsekal? !

Mata Ji Wuxiu membelalak, menoleh untuk menatap Otis, tidak dapat dipercaya bahwa pria penuh ini sebenarnya adalah seorang marshal?

Pantas saja nilai Moe yang dia berikan sangat berbeda dari orang lain.

Setelah syok, Ji Wuxiu tidak bisa membantu tetapi menjadi bersemangat, dan tidak bisa menahan diri untuk berpikir: Jika marshal bersedia membantunya, maka dia dan serigala perak dapat diselamatkan!

Otis berkata: "Kembalikan padamu?"

Presiden Klub Ular Hitam mengangguk. Untuk menyenangkan sang marshal, dia secara misterius mengungkapkan: "Ini adalah item lelang terakhir malam ini ... tapi kami hanya menemukannya untuk uang yang banyak."

Setelah mendengarkan Otis, kesuraman muncul di matanya, dan dia tiba-tiba tersenyum dan berkata, "Menarik, hewan peliharaan saya telah menjadi item lelang untuk Klub Ular Hitam."

Senyuman palsu di wajah presiden Klub Ular Hitam meledak seketika, dan dia tidak bisa berkata apa-apa: "Bagaimana mungkin, ini hewan peliharaanmu?"

Binatang mutan ini jelas ditangkap oleh tim pemburu jebakan kelas tiga.

Tapi dia tidak bisa mengucapkan kata-kata ini sama sekali.

Karena dia tidak yakin apakah binatang mutan ini adalah hewan peliharaan Marsekal, dan dia tidak yakin apakah yang dikatakan pemimpin perangkap itu benar.

(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang