35. Mengisap Kelinci Dan Menunjukkan Perutnya

31 9 0
                                    

Tiba-tiba muncul ide.

Meski banyak hewan mutan memakan daging mentah, bukan berarti mereka memiliki satu rasa yang tidak bisa menerima makanan yang dimasak.

Zhao Libing merasa bahwa dia bisa menggunakan ini sebagai titik terobosan dan membiarkan serigala itu secara bertahap menerima dirinya sendiri.

Keesokan harinya Zhao Libing bangun pagi dan pergi ke area peternakan untuk mencari beberapa ekor ayam gemuk, ngomong-ngomong dia menanyakan cara pembuatan ayam.

Ikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas dengan cermat, seperti kapan harus memasukkan garam dan kapan harus memasukkan bumbu lainnya.Zhao Libing yang selalu hanya makan biskuit kompres sedikit bingung dan hampir memasukkan gula sebagai garam rafinasi.

Pada lebih dari satu kesempatan, Zhao Libing memiliki ide untuk membeli hidangan yang sudah jadi secara langsung, tetapi pada akhirnya dia menyerah begitu saja.

Karena kemiskinan membuatnya tenang.

Satu jam kemudian, Zhao Libing membawa kaki ayam yang hangus, dan bahkan malu untuk menyuap serigala perak dengan produk yang gagal, jadi dia hanya bisa mengatasinya sendiri, dan kemudian belajar dari pengalaman kegagalan sebelumnya dan mencoba lagi untuk untuk kedua kalinya.

Mungkin dia lebih berhati-hati daripada sebelumnya, terutama karena dia bisa dengan jelas membedakan antara gula dan garam rafinasi.

Meskipun paha ayam rebus kali ini tidak terlihat bagus, setidaknya mereka bisa dikeluarkan.

*********

Serigala Perak duduk di sana, menegakkan punggungnya, memandang ke depan dengan ekspresi serius seolah-olah akan menangani masalah yang sangat serius.

Ji Wuxiu memiringkan kaki Erlang, bersandar di batang pohon besar dan menguap dengan malas.

Saya tidak tahu berapa lama, Silver Wolf menarik napas dalam-dalam, dan memakan krisan ke dalam mulutnya seolah-olah dia sudah mati, merasakan rasa yang aneh dan aneh, tenggorokan Silver Wolf bergetar, dan tidak mengherankan jika dia meludah. keluar, seolah-olah dia telah diinjak.

Ji Wuxiu menggelengkan kepalanya dan menghela nafas. Dia membujuk Serigala Perak untuk tidak bersalah pada dirinya sendiri. Akan lebih baik jika memakan daging mentah yang dikirim oleh manusia.

Yin Lang dengan dingin mendengus Ji Wuxiu, tampak menghina.

Ia mati di bawah krisan dan menjadi kurus dan kering, dan ia tidak akan pernah memakan daging orang itu.

Ji Wuxiu: "..."

Tiba-tiba, serigala perak itu tiba-tiba bergerak ke arah tertentu, matanya dingin.

Setelah melihat ini, Ji Wuxiu segera bangkit dan membungkuk, "Woo?"

-apa yang terjadi?

Ketika Silver Wolf hendak menjawab, dia berhenti tiba-tiba, menggelengkan hidung dan menghirup udara, matanya tiba-tiba berbinar.

Baunya sangat enak, saya ingin memakannya.

Ji Wuxiu mengikuti, tapi dia tidak mencium apapun.

(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang