56. Marshal berkonstribusi 521 untul menjual nilai lucu

30 8 0
                                    

Ji Wuxiu menunduk, menatap kucing kucing kurus itu dan merintih dan bertanya ada apa dengan itu.

Kucing kucing itu menunjuk ke hyena raksasa yang telah didorong ke dinding di sana, dan menceritakan apa yang dia ketahui dengan mata sedih.

Ji Wuxiu mendengarkan dengan sabar, tetapi pada akhirnya, ekspresinya berangsur-angsur menjadi marah.

Banyak binatang mutan memperhatikan ini, menderita ketidakmampuan mereka untuk berkomunikasi dengan binatang mutan dari ras yang berbeda, dan memusatkan mata mereka pada Ji Wuxiu, menanyakan apa yang dikatakan kucing musang kecil itu?

Ji Wuxiu menekan amarahnya dan menyampaikan apa yang dikatakan kucing rubah kecil itu kepada hewan mutan ini.

Ternyata ketika semua mutan beast bersatu karena pertemuan yang sama dan tidak lagi saling membidik, hyena raksasa ini diam-diam memakan anaknya yang terluka hidup-hidup.

Tidak takut jeritan sang anak harimau akan menarik perhatian para mutan lainnya, karena di sana jeritan mutan akan terdengar setiap saat, menyebar ke mana-mana, dan begitu pula dengan mutan-mutan yang mati.

Di mana tangisan anak kecil bisa mencolok?

Tapi itu saja.

Tapi hyena raksasa tampaknya sama dengan manusia, mereka juga suka menyiksa jenisnya.Mereka menyukai mata yang menyakitkan dan ketakutan saat melihat mangsanya hidup-hidup dan memakan organ dalamnya.

Mengapa anak-anak di Geng Naga Azure berangsur-angsur berkurang? Semua binatang mutan mengira bahwa manusia mengambil mereka, tetapi mereka tidak tahu bahwa semua ini sebenarnya disebabkan oleh hyena raksasa.

—Itu memakan semua anaknya.

Lebih penting lagi, manusia tampaknya mengetahui hal ini, tetapi mereka senang melihat hal itu terjadi.Mereka sengaja menutup anak-anak yang tidak memenuhi syarat untuk melawan binatang buas dengan hyena raksasa, dan kemudian menertawakan adegan berdarah itu.

Kucing musang kecil tahu betul bahwa hyena raksasa ingin makan sendiri, seperti halnya memakan anaknya. Ia memilih untuk menempel pada macan tutul untuk pengawetan diri dan mencegah dirinya dimakan.

Tanuki kecil mencoba memberi tahu semua binatang mutan tentang ini.

Tetapi karena kendala bahasa, binatang mutan itu tidak akan pernah mengerti, informasi mengerikan seperti apa yang terkandung dalam panggilan mengeong kucing luwak kecil itu.

Mereka hanya mengira bahwa musang kecil ini pemalu dan selalu gugup serta takut.

Tapi sekarang, semua binatang mutan bergidik.

Tidak ada kedamaian antara binatang mutan dan binatang mutan. Seringkali ada perilaku predasi yang serupa.

Tetapi perbedaan terbesar antara binatang mutan dan binatang biasa adalah bahwa meskipun mereka membenci binatang mutan lainnya, meskipun mereka sangat lapar, mereka tidak akan pernah menyakiti anaknya.

Terutama anak-anak yang tidak memiliki kemampuan untuk melindungi diri mereka sendiri, binatang mutan yang lebih baik bahkan akan memilih untuk membantunya karena hati mereka yang lembut, dan mengusir keberadaannya yang berbahaya.

(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang