5 succesful selling cute

50 12 0
                                    


Pada siang hari, matahari bersinar cerah, tetapi di hutan saya tidak bisa merasakan panas gerah sedikit pun. Sebaliknya, itu sangat sejuk, yang tidak diragukan lagi merupakan hal yang baik untuk Ji Wuxiu yang tertutup bulu tebal.

hanya…

Dia menatap mata kecilnya dengan ekspresi melankolis. Dia menggelengkan pantatnya sedikit gelisah. Cakar beruang itu menginjak kekosongan, ketakutan dan memeluk erat batang pohon, menelan mulutnya, "Sistem ... Kurasa aku membuat kematian besar . "

Sistem tidak mempedulikannya dan berkata dengan nyaman: [Tuan rumah, kamu hanya setengah meter dari tanah, jadi kamu bisa mengalahkannya dengan kejam. 】

Ji Wuxiu terdiam selama tiga detik, lalu menunduk hati-hati, rasa tidak berbobot tiba-tiba menghambur ke arah wajahnya, dia memeluk batang pohon itu lagi, hatinya sangat gugup, tetapi dari wajahnya dia masih hanya bisa melihat orang bodoh yang mematikan dan perasaan lucu.

Hanya kaki beruang yang gelisah yang gemetar.

[Tuan rumah yang kuat! Anda tidak seperti sebelumnya. 】

Ji Wuxiu sedikit menangis, tetapi dia tahu bahwa memanjat pohon itu mudah dan sulit untuk turun.

Hasilnya sekarang sudah sembuh. Dia hanya bisa tersangkut di dahan pohon, dan bulunya mulai terasa hangat saat terkena sinar matahari. Dibandingkan dengan sosok sebelumnya, dia lebih bengkak dan akhirnya terlihat seperti sungguhan. bola rambut.

Tapi dia tidak makan apapun selama siang dan malam, dan perutnya terus-menerus menggeram.

Ji Wuxiu menarik napas dalam-dalam dan melakukan konstruksi mental yang cukup untuk dirinya sendiri. Akhirnya, dia meluncur turun dengan hati-hati sambil memegangi dahan pohon tersebut. Berkat kekuatan cakar, dia menggenggam batang itu erat-erat untuk menopang tubuhnya, sehingga dia tidak jatuh.

Setelah banyak usaha, Ji Wuxiu mendarat tanpa bahaya, dan detak jantung akhirnya tenang. Ji Wuxiu mendarat dengan posisi merangkak, melihat ke kiri dan ke kanan, berjalan jauh dengan postur yang tidak terlalu terampil. Apa yang bisa kamu makan sebagai bantalan perutmu?

Setelah beberapa saat, Ji Wuxiu duduk di atas rumput dan menatap buah merah yang tergantung di pohon Setelah berubah menjadi panda, hidungnya yang sangat sensitif bergerak sedikit, dan dia mencium bau buah.

Baunya seperti apel, meskipun kelihatannya tidak terlalu banyak.

Setidaknya buah ini terlihat sangat besar, lebih dari dua kali ukuran apel yang dilihatnya di bumi.

Mau makan...

Ji Wuxiu tidak bisa menahan untuk menelan, mata panda itu penuh dengan kerinduan.

Namun, pohon itu terlalu tinggi, dan dia tidak ingin merasakan rasa memanjat pohon lagi.

Memikirkan hal ini, punggung gemuk Ji Wuxiu berubah menjadi bola, dan dia terus mengerang putus asa.

Tidak jauh dari situ, tiba-tiba terdengar suara gesekan kecil.
J

i Wuxiu sangat terkejut sehingga dia bangun dan dengan cepat bangun, melihat ke kedalaman halaman dengan ekspresi tak bernyawa, matanya penuh kewaspadaan dan kehati-hatian.


(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang