57. Marshal Kaya

25 8 0
                                    

Setelah beberapa saat, Ji Wuxiu dirusak dengan rambut acak-acakan dan melarikan diri. Dia benar-benar muak dengan Marsekal yang bermuka dua.

Tanpa diduga, ketika saya membuka pintu, saya melihat sekelompok wajah lusuh menunggu tentara memberi makan makanan ringan mereka.Foto itu sangat serasi dan indah.

Ji Wuxiu: "..."

Apa yang terjadi di luar selama dia masuk dan dirusak?

Dikatakan bahwa binatang mutan dan manusia tidak berbagi langit yang sama.

Dikatakan bahwa manusia membenci binatang mutan.

Ji Wuxiu, yang terkejut sampai tidak ada peningkatan lagi, menarik perhatian Silver Wolf. Ia berlari ke kecepatan Ji Wuxiu dan berteriak sedikit canggung, menanyakan apakah ada yang salah dengan manusia. Suaranya sangat kecil sepertinya takut diketahui oleh orang lain.

Ji Wushou tanpa ekspresi, dan tidak memahami pentingnya Yinlang melakukan ini.

Karena tidak ada yang bisa mengerti apa yang dikatakannya.

Tetapi melihat penampilan Silver Wolf yang sedikit cemas, Ji Wuxiu jarang tidak mengeluh, tetapi menenangkan Silver Wolf. Adapun kemampuan Zhao Libing yang tidak stabil dan dapat meledak kapan saja, dia ragu-ragu sejenak, dan memutuskan setelah beberapa pertimbangan. Beri tahu Silver Wolf .

Bagaimanapun, Silver Wolf memiliki hak untuk mengetahui tentang masalah ini.

Sebagai pengamat, bagaimana dia bisa menyembunyikan ini?

Setelah memberi tahu serigala perak mengapa Zhao Libing memiliki kekuatan yang tidak stabil, dan bahkan mungkin meledakkan dirinya sendiri, dia jarang terdiam setelah mendengarkannya, dan duduk tak bergerak.

Ji Wuxiu mendengus sedikit khawatir dan bertanya apa yang terjadi dengan Silver Wolf.

Serigala Perak kemudian mengangkat kepalanya tiba-tiba, menatap Ji Wuxiu dengan tampilan yang sangat rumit, dan bertanya dengan lembut.

—Apakah dia akan mati?

Ji Wuxiu langsung tersedak dan berkedip karena malu.

Sejujurnya, dia tidak tahu.

Tapi Silver Wolf jelas membutuhkan jawaban yang tepat.

Ji Wuxiu berpikir sejenak, dan akhirnya memberi tahu Silver Wolf tentang ketidakpastian masalah tersebut. Jika Zhao Libing meledakkan dirinya sendiri, dia pasti akan mati, tetapi akan selalu ada kecelakaan, dan sekarang hanya bisa melihat nasib baik Zhao Libing sendiri .

Terlebih lagi, manusia telah berusaha menyelamatkannya lagi.

Serigala Perak memandang ruangan dari kejauhan, dan dia tahu bahwa manusia sedang tidur di dalamnya.

Saat ini sedang dalam mood yang sangat rumit.Meski masih belum bisa memaafkan manusia, tak bisa dipungkiri saat manusia ini bertarung satu sama lain demi dirinya sendiri, ia benar-benar menyentuhnya.

Tak lama kemudian, pesawat mulai mendarat, karena telah sampai di manor tempat tinggal marshal, di mana terdapat area simulasi lingkungan terlengkap, yang dapat menyediakan berbagai mutan untuk beristirahat sementara dan memulihkan luka mereka.

(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang